Ini Hasil Benchmark Mi Note,Phablet yang Baru Diluncurkan Xiaomi

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 16 Jan 2015 | 11:33

Seperti Kita ketahui, Xiaomi telah meluncurkan dua phablet terbaru mereka, Mi Note dan Mi Note Pro. Keduanya diluncurkan pada hari yang sama dalam sebuah acara yang digelar oleh Xiaomi di Beijing (15/1).

  

Seperti dikutip dari GSMarena, tak berapa lama muncul benchmark dari phablet yang memiliki layar 5,7 inci dari seseorang yang mengunggahnya pada saat peluncuran tersebut.

Mi Note sendiri dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad core 2,5 GHz. Untuk menunjang tampilan grafis lebih baik, maka disematkan chipset Andreno Adreno 330.

Xiaomi juga memberikan penawaran yang menarik pada bagian memori. Dengan 3 GB RAM, multitasking dan bermain game berukuran besar bukan lagi kendala bagi Mi Note. Ini menjadi nilai jual lebih jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Anda juga akan ditawarkan pilihan memori internal ketika ingin membeli ponsel ini. Mau yang kapasitasnya 16 GB atau yang lebih besar lagi yakni 64 GB.

Dengan perangkat keras yang dimiliki, skors AnTuTu Benchmark yang di dapat mencapai angka 46.714 secara keseluruhan. Dari screenshot di atas, perolehan angka tersebut berada di bawah Meizu mx4 dan Samsung Galaxy Note 4. Namun tidak adil jika dibandingkan dengan kedua ponsel tersebut, pasalnya keduanya menggunakan prosesor yang berbeda.

Lawan sepadan Mi Note sendiri paling tepat OnePlus One karena smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 801. Dari data di atas, dapat kita lihat kinerja Mi Note berada di atasnya dan juga mengalahkan HTC One M8,  Huawei Ascend Mate7 serta saudaranya kandungnya sendiri Xiaomi Mi 4.

Sementara itu, Mi Note Pro yang memiliki layar yang lebih tajam serta jeroan yang lebih baik. Pastinya mampu melampaui skor yang dimiliki oleh Mi Note. Kita tunggu saja!.   

Baca juga artikel: 

Aldo T33, Android Lokal 7 Inci Rp700an Ribu

Buat Android Anda Berasa iOS 7, Ini Caranya!

Huawei G628, Smartphone Octa Core 64-bit Harga Murah

Samsung Galaxy J1, Smartphone Android dengan Chipset Marvell PXA1908

Empat Aplikasi Chatting Buatan Anak Negeri yang Perlu Anda Ketahui

Artikel Lainnya

Komentar