OnePlus One Sedang Diuji Ditjen Postel

Oleh Agung Haryanto on Sabtu, 03 Jan 2015 | 09:37

Kepastian akan kehadiran ponsel pintar OnePlus One di Tanah Air nampaknya mulai menemui titik terang, bahkan mungkin tak lama lagi. Terlihat di website resmi Ditjen Postel, OnePlus One sedang menjalani tahapan uji kelaikan dan statusnya saat ini sertifikat sudah dicetak. Sayangnya hingga kini, belum ada satu toko online pun yang membuka pre-order, sehingga para calon pembeli masih harus sabar menanti.

 

Sejatinya, kehadiran OnePlus One sudah sejak beberapa bulan lalu di Indonesia, banyak dijual di forum-forum dan toko online, yang tentu saja masuk bukan melalui jalur resmi.

Harganya pun jauh melambung dari harga resmi. Di situsnya, OnePlus One berharga $299 untuk versi 16 GB dan $349 untuk versi 64 GB. Tapi di forum jual beli online, harganya bisa lebih mahal $200.

Tidak heran, karena ternyata cara membelinya pun cukup sulit. Calon pembeli harus sabar menunggu kapan penjualan mulai dibuka dan tidak sembarang orang bisa membeli OnePlus One.

Calon pembeli harus memiliki undangan untuk ikut serta saat penjualan dibuka, dengan metode pembayaran menggunakan PayPal. Bahkan PayPal Indonesia belum didukung oleh OnePlus, sehingga calon pembeli dari Indonesia harus mencari akal membuat akun PayPal luar Indonesia supaya bisa ikut membeli OnePlus One. (Tedi)

Baca juga artikel:

Cara Buat Koneksi Internet Makin Cepat dan Efisien di Android

BBM Android Lelet, Ini Solusinya!

LG G3 A, Siap Menggebrak Pasar Android

Artikel Lainnya

Komentar