Tonino Lamborghini 88 Tauri, Smartphone Seharga 70 Juta

Oleh Alena Yulitta on Senin, 22 Des 2014 | 18:33

Orang mungkin akan berpikir dua sampai tiga kali untuk membeli perangkat mobile sekelas Samsung Galaxy S5 yang dijual Rp4.400.000 dan berpikir lebih banyak untuk memutuskan membeli iPhone 6 yang dijual hampir 10 jutaan. Lantas harus berapa kali Anda berpikir untuk membeli sebuah smartphone dengan harga 70 juta rupiah? Mungkin Anda akan berpikir bahwa pastinya smartphone ini akan dilapisi oleh emas murni dan bertahtakan berlian, Anda salah.

Tonino Lamborghini 88 Tauri adalah smartphone yang dijual dengan harga 70 juta tersebut. Namun, alih-alih Anda menemukan lapisan emas dan barisan berlian yang menghiasi perangkat ini, Anda hanya mendapati sebuah smartphone yang tak banyak berbeda dari smartphone lain, kecuali desainnya  yang keren dan elegan.

Salah satu faktor yang membuat mahal Tonino Lamborghini 88 Tauri ini adalah jumlah yang terbatas. Smartphone super mewah ini hanya dibuat kurang dari 200 unit, atau tepatnya 1.947 unit yang membuatnya menjadi eksklusif.  Jumlah tersebut menandakan tahun kelahiran produsen Tonino Lamborghini.

Faktor lain yang membuat smartphone ini mahal adalah desain yang mewah dan corak yang meniru model mobil Lamborghini dengan casing logam yang dipadukan dengan kulit asli yang lebih kokoh dan berkelas. Selain itu layar yang tersemat pada perangkat ini adalah layar dengan bentang 5 inci beresolusi 1920 x 1080 dengan kepadaran 401ppi.

Pixel sepadat ini tentunya akan memberikan kualitas gambar yang super cerah dan detail. Untuk perlindungan layar, Gorilla Glass 3 dan Oleophobic coating telah digunakan, sehingga layar tidak akan pernah tergores.

Untuk performa, Tonino Lamborghini 88 Tauri dibekali mesin yang super, yaitu Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2,3Ghz Krait 400 dipadukan dengan RAM 3GB dan mesin grafis Adreno 330. Untuk penyimpanan file, terdapat memori internal 64GB yang bisa diperluas sampai 128GB dengan Slot MicroSD.

Untuk kamera, terdapat dua buah kamera masing-masing 20 MP di bagian belakang dan 8 MP dibagian depan. Sementara fitur lain adalah konektivitas yang telah mendukung 4G LTE dan berbagai fitur standar smartphone. Baterai yang tersedia juga cukup besar yaitu 3400mAh dan OS yang disediakan adalah Android 4.4. Ingin membelinya? (Tedi)

Baca juga artikel:

Samsung Chromebook 2, Tampilan Mewah Harga Terjangkau

Onda V975M, Cara Murah Menikmati Retina Display Selain di iPhone 

Ini Bocoran Produk Yang Akan Dirilis Apple pada 2015

Artikel Lainnya

Komentar