Wow, Asus Padfone S Lebih Super Dari Galaxy S5 dan Mi 3  

Oleh Alena Yulitta on Senin, 22 Des 2014 | 17:07

Asus berencana memberikan kejutan tiga perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, salah satunya adalah Asus Padfone S. Hadir dengan Snapdragon 801 Octa Core 2,3GHz, Krait 400 dan layar 5 inci. Di beberapa media dikatakan bahwa Asus Padfone S lebih super dari Galaxy S5 dan Mi3.Namun jika hanya mengetahi spesifikasi saja, pasti Anda tidak akan puas dan masih bertanya-tanya. Oleh sebab itu berikut ini akan disajikan fakta-fakta benchmark Padfone S.

Berdasarkan pengukuran AnTuTu benchmark 5.1.5, performa super Padfone S terbukti dan tak terbantahkan. Asus Padfone S hanya kalah tipis dari HTC One M8. Asus mengalahkan Mi3 W dengan skor 43159, bahkan Galaxy S5 hanya menempati posisi keempat, atau tepat di bawah Xiaomi Mi3.

Beberapa perangkat lain yang juga kalah dari Asus Padfone S antara lain adalah Galaxy Note 3, Vivo Xplays 3S, Xperia Z2 dan Xiaomi Mi3. Dengan hasil tersebut AnTuTu memberikan hasil “Amazing”.

Hasil Benchmark tersebut sebenarnya tidak begitu mengejutkan karena Padfone S memang sebuah perangkat Hybrid yang terdiri dari dua macam perangkat yang disatukan dan mempunyai mesin yang keren. Sebut saja prosesor Octa core, dan layar LCD Super IPS  5 inci dengan resolusi full HD dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Sementara untuk stationnya (dimana Anda bisa menyelipkan smartphone Padfone S di bagian belakangnya), mempunyai layar yang lebih besar yaitu 8,9 inci dengan resolusi lebih tinggi 1920 x 1200 pixel. Anda bisa membaca spesifikasi lengkapnya di sini.

Namun, ada beberapa hal  yang Anda juga perlu tahu. Perangkat station Asus Padfone s ini telah dilengkapi dengan baterai 4900 mAh, dan kamera depan 1 MP. Jadi total kamera yang dimilik Asus PAdfone S adalah 3 buah.

Yang lebih menarik, jika Anda membeli perangkat ini, Anda akan mendapatkan  Asus WebStorage gratis 32GB. Teknologi Asus seperti SonicMaster dan PixelMaster juga sudah ada pada perangkat ini. Saat ini Padfone S sudah bisa dipesan alias preorder dari beberapa website tertentu. (Tedi)

Baca juga artikel:

Final Fantasy VI, RPG Lawas yang Tak Lekang Oleh Waktu
Belajar Kriptografi dengan Aplikasi Criptoy
Aplikasi Top untuk Atasi Sulit Tidur

Artikel Lainnya

Komentar