Indosat Luncurkan ATM Dompetku QNB

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 16 Des 2014 | 11:32

Jika Anda pelanggan layanan Dompetku dan juga nasabah di Bank Qatar National Bank (QNB), kini Anda dapat melakukan tarik tunai diseluruh ATM QNB dan jaringan ATM Bersama.  Syaratnya cukup memiliki kartu ATM Dompetku QNB yang baru saja diluncurkan oleh Indosat.

Pelanggan juga cukup memiliki satu nomor yang bisa berfungsi sebagai nomor seluler, nomor akun Dompetku, dan sekaligus nomor rekening QNB. Untuk mengaktifkannya kunjungi USSD*789#.

“Komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi layanan e-money sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan pertama di Indonesia Kartu ATM Dompetku QNB. Kami berharap layanan ini akan memberi manfaat bagi pelanggan, terutama yang biasa menerima kiriman uang untuk melakukan penarikan tunai dengan mudah,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Bank QNB Indonesia juga menyediakan layanan Q Virtual Account (QVA) dan Kartu ATM Dompetku QNB untuk melengkapi layanan transaksi rutin bagi masyarakat.

Layanan ini bisa dipakai untuk solusi payroll bagi pelanggan corporate dan small medium enterprise (SME). Proses payroll menjadi lebih mudah dan cepat serta mendapatkan keuntungan Closed User Group (CUG) sehingga biaya komunikasi antar karyawan ataupun community menjadi lebih efisien.Tidak ada persyaratan minimum saldo di rekening QNB dan juga tidak ada biaya admin.

Baca juga artikel:

Samsung Chromebook 2, Tampilan Mewah Harga Terjangkau

Onda V975M, Cara Murah Menikmati Retina Display Selain di iPhone 

Ini Bocoran Produk Yang Akan Dirilis Apple pada 2015

Artikel Lainnya

Komentar