Diperbaharui pada Kamis, 11 Desember 2014 | 13:28

Aplikasi Info BCA Tersedia di Smartphone Lumia

Setelah sebelumnya menghadirkan aplikasi BCA mobile untuk berbagai keperluan transaksi melalui smartphone Lumia, kini Microsoft kembali meluncurkan aplikasi Info BCA untuk memberikan berbagai informasi terkait layanan BCA.

Aplikasi ini akan memberikan informasi-informasi layanan BCA mulai dari promo, mini galeri, aplikasi online, lokasi BCA, reward BCA dan sambungan langsung ke Halo BCA.

Anda yang tertarik untuk menggunakannya dapat langsung mengunduhnya di Windows Phone store atau di tautan ini http://downloadmbank.klikbca.com/infobca dari browser smartphone penguna.

Bagi yang sudah memiliki aplikasi BCA Mobile, cara akses ke menu aplikasi Info BCA terdapat pada menu utama BCA Mobile yang akan langsung mengarahkan pengguna untuk mengunduh aplikasi Info BCA.

Perlu diingat untuk menjalankan aplikasi ini diperlukan koneksi internet pada smartphone Anda, baik melalui GPRS/EDGE/3G atau pun melalui sambungan WiFi.

Untuk saat ini diperkirakan ada lebih dari 500 ribu aplikasi yang ada di Windows Phone Store dan hadirnya aplikasi ini diharapkan untuk dapat melengkapi aplikasi yang sudah tersedia.

Berikut informasi lengkap dari aplikasi Info BCA

  • BCA Promo yang menyediakan informasi terkait promo kartu kredit, debit, flazz serta promo produk atau program BCA lainnya.
  • Mini Gallery yang menyediakan katalog produk-produk BCA yang dapat dipesan langsung dari smartphone Lumia.
  • Aplikasi Online untuk pengajukan aplikasi kartu kredit BCA.
  • Lokasi BCA yang menyediakan informasi terkait lokasi cabang BCA serta ATM BCA terdekat yang diperlukan nasabah BCA.
  • Reward BCA yang memberikan informasi jumlah Reward BCA serta lokasi penukaran Reward BCA.
  • Sambungan langsung ke Halo BCA via telepon sehingga memudahkan nasabah BCA untuk dapat langsung terhubung dengan layanan BCA dengan satu klik

 Baca juga artikel:

Promo Akbar 11.12 Super Sale Bhinneka.com di Akhir Tahun 2014

Alcatel Onetouch Flash Ramaikan HARBOLNAS 2014 Dengan Harga Rp1.899.000

Pricebook Bagi-bagi Voucher Belanja di Lazada Untuk Event HARBOLNAS 2014

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts