Alcatel Onetouch Flash Ramaikan HARBOLNAS 2014 Dengan Harga Rp1.899.000

Oleh on Kamis, 11 Des 2014 | 11:06

Alcatel Onetouch Flash resmi hadir di Indonesia. Smartphone octa-core tersebut kini dijual ekslusif melalui Lazada. Harga preordernya hanya Rp1.899.000, dimulai dari tanggal 12-28 Desember. Setelah itu akan mulai dipasarkan secara bebas pada bulan Januari 2015 dengan harga resmi, Rp2.499.000.

Flash memiliki beberapa keunggulan, sebut saja desainnya yang ramping. Ketebalannya hanya 8,1 mm dibalut dengan warna crystal white dan Gun Grey. Memiliki layar berukuran 5,5 inci, prosesor octa core 1,4 GHz, kamera utama 13 MP, 5 MP untuk selfie, Android KitKat, dan RAM 1 GB.

“Ada fitur Hotknot untuk melakukan trasfer data sesama Onetouh Flash dengan hanya menempelkan layar keduanya dan baterai juga menjadi salah satu keunggulannya,” terang Eko Susanto, Country Marketing Manager TCT Mobile Indonesia (Alcatel Onetouch).

Michael Kwok, Country Manager TCT Mobile Indonesia (Alcatel Onetouch), mengatakan, fitur yang hadir pada Flash menjadikannya smartphone yang mumpuni untuk pecinta selfie. Dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami yakin bahwa fitur-fitur andalannya dapat menjadikan Flash sebagai smartphone yang menjadi pilihan pada kelasnya bagi banyak konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Ditambahkan Andry Huzain, SVP Marketing Manager and Business Development, Lazada Indonesia, selfie smartphone merupakan trend yang tengah berkembang di kalangan konsumen di Indonesia.

“Lazada Indonesia terus berusaha untuk melengkapi pilihan produk yang tersedia bagi konsumen di Indonesia, salah satunya dengan bekerja sama dengan Alcatel Onetouch untuk menghadirkan smartphone terbaru mereka, yaitu Flash,” terangnya.

Konsumen Lazada Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan Alcatel Onetouch Flash dengan mengunjungi lazada dan memilih mode pembayaran yang dianggap paling nyaman.

Artikel Lainnya

Komentar