Pricebook Bagi-bagi Voucher Belanja di Lazada Untuk Event HARBOLNAS 2014

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 10 Des 2014 | 23:50

Bagi Anda yang gemar belanja online, persiapkan diri Anda untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS 2014). Tepat pukul 24.00 WIB ditanggal 12 bulan 12 nanti, sekitar 80 e-commerce di Tanah Air serentak memberikan penawaran potongan harga besar-besaran selama satu hari penuh.

Terkait event ini, Pricebook bekerjasama dengan Lazada bagi-bagi voucher belanja yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Anda cukup mendaftarkan diri dengan memasukan alamat email Anda di sini, maka voucher belanja langsung dikirimkan ke alamat email yang Anda daftarkan.  

Pricebook akan memberikan dua voucer belaja di Lazada sekaligus, masing-masing sebesar Rp60.000 dan Rp50.000. Untuk voucher belanja yang pertama hanya dapat digunakan pada event HARBOLNAS 2014, sedangkan yang kedua berlaku sepanjang Desember 2014.

Andry Huzain, SVP Marketing Manager and Business development, Lazada Indonesia menjelaskan, awal pertama kali HARBOLNAS atau dikenal juga dengan nama Online Revolution, dimulai pada tahun 2012.

Saat itu hanya diikuti oleh tiga peserta dan pada tahun ke dua meningkat menjadi 20 e-commerce dan tahun ini melonjak hingga 80 peserta yang ikut meramaikannya.

Andry juga menjelaskan akan ada banyak promo dan hadiah menarik yang diberikan bagi Anda yang berbelanja berbagai macam produk di Lazada. “Kita juga memilih 12 orang yang paling banyak belanjanya. Untuk 6 orang akan mendapatkan iPhone 6 dan sisanya mendapatkan iPhone 5,” terangnya.

Untuk trafik belanja di Lazada yang ramai pengunjung menurut Andry ialah pada waktu pagi atau sekitar pukul 11 siang dan karena kebetulan jatuh di hari Jum’at, biasanya pada pukul 12 hingga 1 siang akan mengalami penurunan sejenak dan kemudian mulai ramai lagi sampai selesai.

Baca juga artikel:

Ragnarok: Path of Heroes, Nostalgia dengan MMORPG dari Line

Sulit, Bertransaksi dengan Apple Pay di McDonald’s  

Cara Asyik Ajari Anak Belajar Alfabet

 

Artikel Lainnya

Komentar