Evercoss Gandeng Aplikasi Keyboard Android Swiftkey di Elevate Y3

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 09 Des 2014 | 17:57

Untuk memberikan kemudahan pengetikan pada ponsel Android teranyar mereka, Elevate Y3, Evercoss baru saja mengumumkan kerjasamanya hari ini (9/12) dengan aplikasi keyboard Android Swiftkey.

Aplikasi papan ketik yang mendukung 90 bahasa termasuk Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris ini akan menjadi keyboard standar pada Elevate Y3.

Keyboar Android ini akan mempelajari penggunanya dalam mengetik, dan memprediksi kata serta mengkoreksi kesalahan pengetikan agar dapat menghemat waktu.

Selain itu, dilengkapi dengan fitur SwiftKey Flow yang memungkinkan pengguna untuk memilih kata yang diinginkan dengan cara menggerakkan jari di layar, serta berbagai theme berwarna-warni sesuai dengan mood pengguna. Pengguna Evercoss juga dapat mengetik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan lancar tanpa harus berganti tipe keyboard.

Eric Collins, Wakil Presiden Monetisasi dan Distribusi SwiftKey, mengatakan, “Ini adalah misi SwiftKey untuk mempermudah semua orang untuk berkomunikasi melalui ponsel dan kemitraan ini akan memberikan cara mengetik yang lebih cepat dan lebih mudah untuk pengguna Evercoss, inilah tujuan kami lebih lanjut,"ujarnya.

Ditambahkan Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, pihaknya menyadari bahwa aktivitas mengetik adalah kegiatan utama bagi para pengguna, banyak dari mereka yang menggunakan ponsel layar sentuh untuk pertama kalinya. “Kami telah memilih SwiftKey, aplikasi keyboard yang mampu mempelajari kebiasaan para penggunanya karena kami berkomitmen untuk memberikan  kepuasan bagi pelanggan,”pungkasnya.  

Baca juga artikel:

Ragnarok: Path of Heroes, Nostalgia dengan MMORPG dari Line

Sulit, Bertransaksi dengan Apple Pay di McDonald’s  

Cara Asyik Ajari Anak Belajar Alfabet

 

Artikel Lainnya

Komentar