Beli Acer Liquid Jade Gratis Liquid Leap di Erafone

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 08 Des 2014 | 19:33

Liqued Leap, wearable device pertama Acer sudah beredar di pasar Tanah Air. Siapa pun Anda, apalagi yang gemar berolahraga atau pun fitness dapat membawa pulang perangkat ini dengan merogoh kocek sebesar Rp999 ribu.

Perangkat ini hanya dijual digerai Erafone. Acer sendiri memberi pewaran menarik, dimana setiap pembelian smartphone Acer Liquid Jade, bisa mendapat Liquid Leap secara gratis. Penawaran ini berlaku selama Desember, dengan catatan persediaan terbatas.

Fabiant Kayatmo, Senior Product Manager Smarthandheld Acer Indonesia menjelaskan, Acer Liquid Leap ditargetkan bagi Anda yang suka sekali berolahraga. Hal itu pula yang mendasari alasan dibuatnya perangkat tersebut.

“Kita bisa lihat sekarang ini banyak sekali event olahraga yang digelar seperti lomba lari,jalan sehat atau tumbuhnya komunitas-komunitas olahraga lainnya, makanya Kami ciptakan perangkat tersebut untuk memudahkan mereka mengontrol berbagai aktivitas kebugaran yang dilakukan,” ujarnya.  

Cara kerja

Acer Liquid Leap dapat terkoneksi dengan smartphone atau tablet Android yang sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat atau versi di atasnya dan juga pada perangkat Apple yang mengunakan versi iOS 7.0 ke atas.

Pengguna diharuskan mendownload aplikasi Leap Manager melalui smartphone di Google Play maupun di Apple Store sebelum menggunakan perangkat ini. Dengan bantuan sensor accelerometer aplikasi akan menampilkan statistik kebugaran Anda secara harian, mingguan, bahkan bulanan.  

Koneksinya menggunakan Bluetooth versi 4.0, lakukan pairing dan jika sudah tersambung akan ada 4 digit angka untuk menuntaskan proses terhubungnya dua perangkat tersebut.

Jika sudah tersambung dengan smartphone Anda, selain menunjukan waktu, pengguna juga akan mendapatkan notifikasi seperti telepon masuk, SMS, secara real time. Namun, Anda tidak bisa melakukan komunikasi (telepon)langsung dari perangkat ini.

Semua notifikasi akan ditampilkan pada layar Liquid Leap yang berukuran 1 inch yang sudah dilengkapi dengan teknologi Natural Touch Control.

Fungsi

Bagi penggunanya, Acer Liquid Leap akan membantu merekam aktifitas kebugaran,termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari penuh.

Bagi Anda yang malas berolahraga pun, aktivitas tidur Anda dapat dikontrol dan perangkat ini akan membangunkan Anda melalui nada getar pada waktu yang telah Anda tetapkan. Semua aktivitas tersebut akan ditampilkan melalui aplikasi Lead manager.

Mengatur lagu yang sedang dimainkan di smartphone Anda Anda pun sangatlah dimungkinkan melalui Acer Liquid Leap mulai dari memutar, menghentikan, memutar track selanjutnya, atau kembali ke track sebelumnya.

Desain

Liquid Leap tampil minimalis tetapi terlihat premium dengan dukungan Anodized metal inlay yang membungkusnya. Lebarnya hanya 17mm dengan berat 18g dan tampil stylish dengan zero-button design sehingga cocok digunakan sebagai asesoris pintar dengan beragam fungsi. Perangkat ini pun sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX7 sehingga tahan air di kedalaman kurang dari 1 hingga 2 meter sehinga dapat diajak berenang. Baterainya sekali pengisian diklaim memiliki daya tahan hingga 5 sampai 7 hari.

Baca juga artikel:

G3 Beri Keuntungan LG Electronics Hampir 2 Triliun

Ragnarok: Path of Heroes, Nostalgia dengan MMORPG dari Line

Sulit, Bertransaksi dengan Apple Pay di McDonald’s  

Cara Asyik Ajari Anak Belajar Alfabet

2015, iPhone 4 Inci Dimungkinkan Rilis

 

Artikel Lainnya

Komentar