Ajak Teman Gabung di BBM, Dapat Rp300 ribu Dari BlackBerry

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 27 Nov 2014 | 19:00

Maraknya aplikasi messenger yang ada saat ini membuat BlackBerry putar otak untuk mempertahankan aplikasi BBM miliknya. Kali ini ada program yang diluncurkan untuk meningkatkan jumlah pengguna BlackBerry Messenger, kegiatan tersebut bertajuk “Ajak Teman Baru Gabung di BBM”.

Peserta kontes harus merekrut pengguna BBM baru dan menambahkannya ke daftar kontak BBM mereka. Pengguna BBM yang baru direkrut merupakan pengguna baru BBM, dan memiliki minimum 10 kontak BBM yang mengirimkan pesan secara rutin sampai akhir masa kontes. Sebanyak 2000 orang terpilih akan mendapatkan Rp300 ribu dan dikirimkan langsung ke akun BBM Money milik mereka. Pengguna BBM dari lintas platform seperti iOS dan Android dapat ikut serta dan punya waktu hingga 22 Januari mendatang untuk dapat memenangkan kontes ini.

BlackBerry mengklaim, berdasarkan hasil riset Nielsen BBM unggul dibandingkan aplikasi pesan lainnya dalam hal penggunaan. Bahwa 79 persen pemilik ponsel pintar menggunakan BBM untuk berinteraksi rata-rata sekitar 23,3 menit. Dua kali lebih lama dibandingkan waktu yang dihabiskan menggunakan aplikasi pesan lainnya yang digabungkan.

Matthew Talbot, SVP Emerging Solutions mengatakan untuk memberikan pengalaman BBM terbaik kepada pengguna, baru-baru ini BlackBerry menghadirkan beberapa fitur terbaru yang memberikan kendali lebih baik lagi untuk melakukan komunikasi dengan bijak serta leluasa.

”Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memperoleh teman baru di BBM sekaligus memperoleh manfaat tingkat privasi dan kendali yang tidak dapat ditandingi,” ungkapnya. 

Baca juga artikel:

BBM Meeting, Fitur Baru Permudah Jadwal Rapat

Jajal Fitur Privasi di BBM

 

Artikel Lainnya

Komentar