Ulang Tahun ke-47 Indosat Kasih Kado SUPER 4G-LTE

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 21 Nov 2014 | 10:50

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (tengah) dan John Martin Thompson, Director & Chief Technology Officer Indosat (kanan)pada saat menemani Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI (kiri) melihat hasil tes kecepatan jaringan ”Super 4G-LTE” Indosat.

Di ulang tahunnya yang ke-47, Indosat memberikan kado istimewa untuk para pelanggannya. Operator warna kuning ini memperkenalkan jaringan LTE, “Super 4G –LTE” berkecepatan hingga 185Mbps. Dengan diluncurkannya akses jaringan LTE ini juga menandai selesainya proses Modernisasi Jaringan di 23 kota di seluruh Indonesia.

“Pengguna Indosat kini dapat menikmati teknologi terkini dengan kecepatan tinggi dan stabil untuk layanan data sehingga komunikasi jadi lebih mudah,” ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli.

Dihadapan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Indosat memastikan untuk menjadi yang terdepan untuk memberikan layanan terbaik. Dalam rangkaian acara tersebut, Indosat menghadirkan program dan benefit yang menarik untuk para pelangganya. Terdiri dari;

Free Upsize Seven Eleven

Tukarkan senyum 10 Poin Senyum Indosat di Seven Eleven maka akan mendapatkan Free Upsize Slurpee dan Hot Coffee. Periode tanggal 20-23 November 2014

Special Berrybenka

Tukarkan 10 Poin Senyum Indosat, ada Diskon sebesar 47% di Berrybenka Fashion Online. Periode tanggal 20-23 November 2014.

Buy One Get One Tiket Masuk Gelanggang Samudra Ancol

Beli 1 Gratis 1 Tiket di Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudra Ancol cukup dengan menunjukan SMS Promo dari Indosat ke loket tiket. Program 15 November – 15 Desember 2014, dimana satu SMS berlaku untuk 2 tiket untuk 1 kali transaksi.

Baca juga artikel:

Harga dan Perbedaan Asus ZenFone 5 Lite Dari Zenfone 5

Pilih Mana, Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920 vs Moto G vs Xiaomi Redmi Note

Cek harga seri Zenfone, Hypermart vs Lazada vs Blibli vs Bhineka vs Roxy Mas

 

Artikel Lainnya

Komentar