Infografis Android Dari Masa ke Masa

Oleh Tedi Yuni A updated Selasa, 18 Nov 2014 | 16:49

Smartphone bersistem operasi Android berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. Dengan sistem terbuka (open source) yang dimilikinya perangkat lunak ciptaan Google ini makin mendapat dukungan dari berbagai vendor dan pengembang aplikasi karena dapat dimodifikasi. Tak terasa kini di tahun 2014 pengguna Android sudah dapat mencicipi versi 5.0 Lollipop sehabis Android KitKat.

Google pertama kali meresmikan Android pada tahun 2007, setahun kemudian baru menjual perangkat dengan sistem operasi besutannya. HTC Dream menjadi yang pertama menggunakan sistem operasi Android. Tiap tahun penyempurnaan terus dilakukan hingga di tahun 2010 peningkatan jumlah perangkat yang menggunakannya melampaui sistem operasi Symbian besutan Nokia.

Baru-baru ini muncul sebuah infografis yang akan membawa Anda dari masa ke masa bagaimana Android berkembang sampai kini. Situs mobilemadhouse.co.uk telah merangkumnya dengan apik dari tahun ke tahun . Sekaligus memamerkan perangkat apa saja yang untuk kali pertama menggunakannya. Diungkap pula seperti apa perbedaan yang diusung hingga Anda yang awam mulai dapat memahaminya sedikit demi sedikit.

Jangan lupa untuk mengunjungi daftar perangkat Android Lollipop di artikel Kami sebelumnya. Mungkin saja perangkat Anda termasuk di dalamnya.

Berikut infografis perkembangan Android dari masa ke masa

 

 

 

Klik tautan ini untuk gambar yang lebih jelas.

Source : Situs mobilemadhouse.co.uk

Baca juga artikel:

Amazon Fire HD 7, Tablet Quad Core 7 Inci

Sharp Aquos Crystal, Ponsel Cantik Dengan Koneksi LTE

Lumia 535,Lumia Non-Nokia Dari Microsoft

Dell Venue 11 Pro,Lebih Tipis Lebih Bertenaga 

Artikel Lainnya

Komentar