Aplikasi Messenger Untuk Android di Rilis Google

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 13 Nov 2014 | 19:57

Saat ini, di Google Play Store ada sebuah aplikasi baru yang telah diluncurkan oleh Google, namanya Messenger. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS dari telepon rekan Anda.

Aplikasi ini sebetulnya untuk smartphone yang sudah mengusung Android Lollipop, namun aplikasi ini dapat digunakan oleh smartphone Android yang berjalan di Android 4.1 atau lebih tinggi lagi.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto dan video langsung dari aplikasi dan membaginya. Pesan audio juga dapat dikirim langsung ke kontak yang Anda punya. Bila ada orang yang menggangu Anda, pada aplikasi ini fitur untuk memblokir pesan SMS dari mereka.

Pada aplikasi ini, jika Anda sudah menginstalnya, saat Anda menekan ikon SMS akan langsung mengarahkan ke aplikasi ini. Tampilan percakapan juga lebih menarik dengan warna yang berbeda pada setiap percakapan. Sentuhan-sentuhan kecil seperti emoji juga tersedia.

Untuk memaksimalkan kinerja aplikasi ini Anda bisa masuk kebagian setting atau mendapatkan cara lebih baik lagi dalam melakukan perpesanan dengan menyelidik lebih jauh ke bagian “Help & feedback.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan gratis melalui Google Play sekarang juga dan Kami sudah menjajalnya. Berikut beberapa screenshot yang Kami ambil.

  

Baca juga artikel:

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Sharp Aquos Crystal, Ponsel Cantik Dengan Koneksi LTE

Menjajal Passport Buatan BlackBerry

Artikel Lainnya

Komentar