Nexus Family Mulai Hari Ini Dapat Update Android Lollipop

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 13 Nov 2014 | 18:05

Nexus 5

Google hari ini mengumumkan bahwa pembaharuan Android 5.0 Lollipop sudah bisa dinikmati oleh keluarga besar Nexus. Anda yang menggunakan Nexus 5, Nexus 4, Nexus 7 (2013), Nexus 7 (2012), dan Nexus 10 dapat segera mengecek perangkat Anda. Siapa tahu Anda menjadi salahsatu pengguna yang beruntung mendapatkannya di hari pertama Google meluncurkannya.

Begitu juga dengan Pricebook yang langsung mengecek perangkat Nexus 5 yang Kami miliki. Sayangnya hingga berita ini diturunkan update tersebut belum juga datang. Harus bersabar menunggu beberapa waktu sebelum semua orang mendapatkannya. Namun yang terpenting, Lollipop sudah hadir dan siap untuk dinikmati segala macam fitur yang ada.

Sementara itu, seperti dikutip dari phonearena, bukan hanya keluarga besar Nexus yang dapat menikmati upgrade ini. Pengguna perangkat Motorola dan LG sedang bersiap-siap untuk “menyantap” hidangan yang sudah lama ditunggu ini. Malahan Motorola Moto G sudah mendapatkannya sejak kemarin (12/11). Namun tidak semua mendapatkannya, hanya mereka yang beruntung saja.

Begitu pun dengan pengguna LG G3 yang juga dikabarkan akan mendapatkan pembaharuan ini sesegera mungkin ketika Lolipop di sebar kesemua perangkat. Nyatanya tetap harus menunggu beberapa waktu ke depan, tertinggal dari Moto G.

Anda yang nantinya beruntung mendapatkan notifikasi upgrade Lollipop, hanya cukup menyiapkan ruang sebesar 386 MB pada memori ponsel dan mengunduhnya melalui layanan Over-the-Air (OTA). Bagaimana dengan Anda, segera beritahu Kami di kolom komentar jika Anda mendapatkannya!.

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Artikel Lainnya

Komentar