Dua Ponsel Selfie Murah Andalan Mito

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 09 Okt 2014 | 16:24

Momen tren selfie dimanfaatkan Mito dengan meluncurkan Fantasy Selfie generasi kedua; A18 dan A330. Menariknya dua ponsel ini hanya mengandalkan satu kamera untuk dapat mengambil gambar selfie, masing-masing kameranya beresolusi 12 MP dan 8 MP.

Kamera yang berada pada bagian atas kedua ponsel dapat diputar 180 derajat, seperti kamera yang ada pada Oppo N1. Anda sebagai pengguna tinggal memutarnya saja ketika ingin mengambi foto selfie ataupun ingin mengambil gambar dari kamera belakang.

Untuk memudahkan penggunanya ketika foto selfie, Mito telah melengkapi ponsel ini dengan fitur Voice capture dan Smile Shot, sehingga tidak perlu lagi bersusah payah menyentuh tombol shutter ataupun layar ketika ingin mulai memotret. Apalagi jika menggunakan asesoris tongsis, tentu saja kedua fitur tersebut akan sangat membantu.

Mito fantasy Selfie 2 A18

Smartphone ini menjadi yang tertua di fantasy selfie 2. Terlihat dari jeroan dan banderol harga yang dimiliki. Mito mematok Mito fantasy Selfie 2 A18  di harga Rp 1,4 jutaan bagi Anda yang ingin membelinya. Layar ponsel ini tak mencapai 5 inch, hanya 4,7 inch, tetapi kalau dilihat dari jauh jarak keduanya tak berbeda jauh.

Lumayan besar dan memberikan kenyamanan untuk nonton film. Sudut pandang layar ini juga sudah bagus, sebab panel layarnya menggunakan teknologi IPS yang akan memberikan sudut pandang lebih lebar dan pewarnaan yang lebih baik.

Kinerja ponsel ini ditunjang prosesor quad core 1.3 GHz dengan ruang memori 1 GB. Cukup lumayan untuk multitasking dan bermain game-game berat. Ruang penampungan file di intenal memiliki kapasitas 8 dan rasanya sudah cukup untuk menampung berbagai gambar, lagu dan dokumen.   

Mito A18 casing belakangnya tidak dapat dibuka sehingga baterainya tidak dapat digonta-ganti. Kapasitas baterainya berada diangka 1.700 mAh.

Mito Fantasy Selfie 2 A330

Fantasy Selfi 2 A330 menjadi versi paling murah karena harganya berada di bawah sejutaan, yani Rp900.000. Murah dan terjangkau tetapi tidak pada jeroan yang dimiliki. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS berukuran 4 inch (480 x 800 pixels). Kinerjanya mengandalkan prosesor dual core 1,3 GHz, memori internal 16 GB dan RAM 1 GB. Berjalan di Android KitKat, kekuatan baterainya ditunjang dengan kapasitas 1500 mAh.

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Artikel Lainnya

Komentar