Asus Zenfone 4, 5 dan 6 Sudah Tersedia Update Android KitKat

Oleh on Kamis, 02 Okt 2014 | 12:59

Beberapa jam setelah Asus merilis update Android KitKat untuk Zenfone 4, kini kedua kakak kandungnya, Zenfone 5 dan Zenfone 6 mendapatkan perlakuan yang sama untuk mendapatkan update firmware tersebut.

Hanya saja pembaharuan ke Android KitKat tersebut, saat ini baru tersedia untuk wilayah China, dan Taiwan, seperti dikutip dari GSMarena (1/10). Tetapi dalam beberapa hari kedepan akan banyak pengguna seri Asus Zenfone di negara Asia akan mendapatkannya. Kalau untuk seri Zenfone 4, pengguna di Tanah Air sudah dapat menjajalnya melalui mekanisme over-the-air (OTA).

Dalam pembaharuan seri Zenfone ini (4,5, dan 6), pengguna akan mendapatkan banyak kemajuan fitur baru yang dikembangkan misalnya saja pemblokiran panggilan, kemampuan dual mode (siaga dalam waktu bersamaan) untuk varian dual sim dan kemudian ada fitur “Do Not Distrub”.

Mode Easy yang sudah tertanam akan dapat menampilkan kontak, log panggilan, dialer, dan aplikasi messaging yang memiliki tampilan lebih baik ketika dibaca. Bukan hanya itu, upgrade Android KitKat ini juga akan meningkatkan kemampuan hasil gambar dengan adanya image stabilization yang bekerja secara otomatis ketika kamera dijalankan.

Pembaharuan firmware ini memiliki ukuran 456 MB, jadi pastikan Anda berada dijalur Wifi ketika ingin mendownloadnya, agar berjalan dengan stabil.

Untuk melakukannya update via OTA, pengguna tinggal menuju ke menu Setting>About phone>System update. Jika sudah tersedia langsung saja klik untuk menjalankannya. Selamat mencoba.(Noor)

 

Artikel Lainnya

Komentar

Dimasdanz 07 Oktober 2014 - 23:56
Gini nih Brand yang bener, ngasi apdet OS!