TomTom Golfer, Jam Tangan Khusus Pegolf

Oleh Hilman Mulya Nugraha on Kamis, 02 Okt 2014 | 10:41

Apakah Anda senang memakai jam tangan ketika bermain golf?.Jika demikian, tidak ada salahnya bagi Anda untuk  memakai jam tangan TomTom Golfer. Apa itu TomTom Golfer? Seperti dilansir dari Slashgear (29/09/2014), TomTom Golfer adalah sebuah jam tangan pintar yang ditujukan khusus untuk para pecinta golf.

Kekhususan ini tentunya membuat jam tangan pintar ini lebih menarik dibandingkan jam tangan lainnya yang cenderung memiliki fungsi umum. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki pasar yang lebih tertarget dibandingkan jam tangan pintar lainnya yang ada di pasaran.

Kekhususan jam tangan pintar TomTom Golfer untuk para pegolf dapat dilihat dari konten yang disajikannya. Jam tangan pintar ini berisi informasi lebih dari 34 ribu lapangan golf. Informasi yang dihadirkan juga akan terus diperbarui setiap hatinya.

Tidak hanya informasi berupa data, para pegolf yang menggunakan jam tangan pintar ini bisa melacak berbagai informasi lainnya. Contohnya adalah informasi yang terkait dengan permainan golf, nilai, dan juga jarak. Semua informasi tersebut akan dijelaskan dalam layar berwarna hitam putih dengan latar hijau terang.

Jam tangan khusus pegolf ini memiliki spesifikasi layar yang memang tidak terlalu besar. Layarnya sendiri mengusung resolusi 144 x 168 piksel. Spesifikasi layar ini memang sudah cukup karena TomTom Golfer ini memang tidak ditujukan untuk keperluan lain.

Konten yang dihadirkan hanya khusus untuk para pegolf. Tidak ada fitur lain seperti notifikasi atau informasi cuaca layaknya jam tangan pintar lainnya.

Meskipun hadir dengan fitur yang minim, jam tangan pintar TomTom Golfer ini ternyata dibangun agar tahan terhadap air. Hal ini dimaksudkan agar para pengguna TomTom Golfer nantinya tidak perlu takut jika jam tangan pintar mereka terkena hujan.

Tertarik dengan jam tangan pintar ini? Anda bisa mendapatkan jam tangan ini seharga $325 atau sekitar Rp4 jutaan . Jam tangan pintar ini akan hadir di pasar pada Oktober 2014. Sayangnya, belum jelas dan belum pasti apakah perangkat ini nantinya masuk Indonesia atau tidak. (Tedi)

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Komentar