Sssssttttt! Ada Galaxy Ace Dengan Layar Super AMOLED

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 30 Sep 2014 | 15:25

Samsung Galaxy Ace Style 

Samsung diam-diam telah meluncurkan seri Galaxy Ace 4 dengan layar Super Amoled di Jerman. Smartphone yang disebut-sebut dengan nama Galaxy Ace Style LTE ini pun memiliki layar berukuran lebih besar, yakni 4,3 inch dengan resolusi 800 x 400 pixels.

Seri Galaxy Ace kali ini agak sedikit berbeda dari seri sebelumnya yang hanya dibekali layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4.0 inch. Begitu pun dengan jeroan yang dimilikinya.

Dikutip dari GSMarena (30/9), smartphone tersebut dibekali prosesor quad core dan RAM 1 GB dan tidak lagi mengusung dua inti prosesor. Hanya saja tidak ada perubahan pada ruang memori internalnya yang berkapasitas 4 GB.

Pada bagian belakang, kamera Samsung Galaxy Ace Style LTE ada kamera 5 MP yang mampu merekam video dengan format 720p. Lensa kameranya di apit oleh lampu kilat dan speaker.

Di sampul belakang ada bagian yang diberi garis dengan aksen abu-abu. Hal tersebut dilakukan oleh Samsung untuk memberikan perbedaan dari seri Galaxy Ace 4 sebelumnya.

Dibalik cover belakang tersebut tertanam baterai dengan kapasitas 1,900 mAh. Samsung mengklaim daya tahannya berjalan hingga 11 jam waktu bicara di jaringan 3G atau 9 jam ketika berada di jalur LTE.

Samsung Galaxy Ace Style LTE hanya memiliki satu slot SIMcard dan dibagian koneksinya sudah dibekali dengan NFC. Saat ini hanya tersedia di Jerman dengan harga sekitar RP 3jutaan dalam pilihan warna hitam dan putih.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar