Wow..! Smartfreen Andromax C3 Cuma Dibanderol Rp500 Ribu

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 25 Sep 2014 | 20:06

 

Smartfren Andromax C3                                    Smartfren Andromax V3s

Smartfren Andromax C dulu menuai sukses karena harganya yang relatif terjangkau dan juga memiliki kinerja yang mumpuni dikelasnya. Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren mengatakan, bahwa seri C telah laku terjual lebih dari 1,5 juta unit selama satu tahun.

Hari ini, Smartfren mengenalkan kembali suksesor di seri C, yakni Andromax C3. Lagi-lagi harga jadi daya pikat, cuma Rp500 ribu. Anda sudah bisa membawa pulang smartphone yang sudah mengusung sistem operasi Android KitKat.

Dengan kinerja yang disokong prosesor Snapdragon Dual-core 1.2GHz dan 512MB RAM. Layarnya hanya 4 inch dan ponsel ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan output suara dan Snapdragon Quick Charge untuk mengisi ulang lebih cepat. 

Smartfren Andromax V3s

Smartfren kini punya smartphone khusus untuk selfie, namanya Andromax V3s. Berbekal kamera 2 MP di depan lengkap beserta lampu kilat, Smartfren menjamin hasil gambar tetap berkualitas bagus meski berada dilokasi minim cahaya.

Lampu kilat tak hanya berada dibagian depan, bagian belakang pun disematkan. Menemani kamera beresolusi 8 MP yang jadi andalan utama manakala merekam gambar bergerak dan tak bergerak.

Kinerja ponsel ini didukung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 200 dengan empat inti prosesor yang berlari dikecepatan 1,2 GHz.

Sementara prosesor grafisnya menggunakan chipset Adreno 320 dan ditunjang memori RAM 1 GB.

Smartphone berlayar 5 inch ini pun dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Agar awet dan tahan lama, Smartfren melengkapinya dengan aplikasi BatteryGuru, dimana aplikasi ini akan memberitahu kapan waktu yang tepat untuk memperpanjang ketahanan baterai, sehingga tidak perlu terlalu sering mengisi ulang.

Aplikasi lainnya yang tertanam dalam Andromax V3s ialah BBM, FunBox, dan Uangku, serta aplikasi Snapdragon Audio+ yang berfungsi untuk memaksimalkan keluaran suara musik dari smartphone ini.

Dengan kelengkapan itu semua, ponsel ini dibanderol Rp2 juta,dan akan mulai dipasarkan pada bulan depan bersama dengan Andromax C3.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar