ViewSonic Luncurkan Monitor Desktop 27 inch Dengan Teknologi MHL

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 24 Sep 2014 | 17:07

Anda yang sedang membutuhkan monitor destop dapat menjajal VX2858Sml. Sebuah monitor 27 inch yang diluncurkan oleh ViewSonic baru-baru ini. Dengan panel premium SuperClear Pro, ViewSonic VX2858Sml diklaim memiliki fitur pengalaman terbaik front-of-screen untuk semua tipe kebutuhan komputasi cross-platform.

Monitor full HD 1080p ini memiliki desain ramping dan pilihan konektivitas masa kini. Misalnya saja  port HDMI ganda, serta konektivitas Mobile High-Definition Link (MHL). ViewSonic VX2858Sml telah dirancang untuk komputasi cross-platform, termasuk gaming dan aplikasi-aplikasi multimedia.

Di desain dengan konektivitas MHL, VX2858Sml memastikan fleksibilitas antara perangkat mobile yang memiliki MHL, seperti smartphone dan tablet, memungkinkan penggunanya untuk menampilkan konten pada layar lebar dalam resolusi Full HD.

Dengan port ganda HDMI dan VGA, monitor VX2858Sml dapat menghubungkan ke beberapa sumber video, menampung berbagai sumber video dalam satu waktu. Dengan teknologi SuperClear Pro, VX2858Sml memberikan kemampuan warna true 8-bit, contrast ratio statistic 3000:1, MEGA Dynamic Contrast Ratio 50M:1 dan sudut tampilan lebar untuk kinerja warna superior.  VX2858Sml dilengkapi dengan fitur terintegrasi yang dapat menurunkan kelelahan mata, termasuk Teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter.

Teknologi Flicker-Free menurunkan kedipan pada layar di semua tingkat kecerahan, yang dapat membantu menurunkan ketegangan mata.Teknologi Blue Light Filter dari ViewSonic memungkinkan penggunanya untuk meredupkan tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata potensial. Digabungkan dengan pengaturan ekslusif ViewMode memberikan lima pilihan preset pengguna, termasuk ‘Text,’ ‘Game,’ ‘Movie,’ ‘Web,’ dan ‘Mono,’  VX2858Sml menawarkan kenyamanan tampilan maksimal. 

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar