ASUS MeMO Pad 7 ME572C  Tablet Khusus Perempuan Harga 3 Jutaan

Oleh Hilman Mulya Nugraha on Selasa, 16 Sep 2014 | 20:44

Asus kembali merilis produk – produk baru di tahun 2014 ini. menjelang tutup tahun, Asus bahkan merilis beberapa produk penyegaran yang merupakan kelanjutan seri sebelumnya.

Sebut saja seri tablet Asus Memo Pad yang kini hadir dengan versi terbaru bernama ASUS MeMO Pad 7 ME572C. Tak sekadar melakukan penyegaran dari segi desain, tablet yang juga menyasar pengguna perempuan ini juga hadir dengan peforma lebih baik.

Dalam tablet Asus terbaru ini, Asus menghadirkan desain tablet premium pada bodinya. Tampilan perangkat ini cukup modis dengan berbagai pilihan warna glossy yang menarik.

Menariknya, perangkat ini memiliki bobot yang lebih ringan dan lebih tipis sehingga mudah disimpan dan dibawa. Dibalik bodi yang baru ini, tablet ini juga menghadirkan banyak keunggulan.

Berikut beberapa keunggulannya.

Layar

Tablet khusus perempuan ini mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel. Layarnya sudah mengusung fitur multitouch yang sensitive. Penggunaan resolusi yang lebih besar membuat perangkat ini mampu menyajikan gambar dan warna lebih cerah serta detail.

Desain

Dari segi desain, tablet ini memiliki konstruksi premium dengan lapisan fiberglass yang kokoh. Desain bodi belakang juga dibuat beralur sehingga memudahkan pengguna kala memegang perangkat.

Sofware dan hardware

Untuk sektor dapur pacu, tablet Asus terbaru ini dipersenjatai prosesor quad-core berkecepatan 1,8 Ghz. Menariknya, prosesor yang digunakan dari Intel seri Atom.

Perangkat ini semakin bekerja optimal apalagi ada sokongan RAM 2 GB. Untuk bermain game dengan grafis tinggi, produsen menghadirkan GPU PowerVR. Semua spesifikasi tersebut akan bekerja di sistem operasi Android 4.4 KiKat.

Untuk menyimpan data, produsen menyiapkan dua pilihan memori internal yakni 16 dan 32 GB. Jika masih kurang, ada slot micro SD 64 GB. Dengan memori yang besar, pengguna lebih nyaman dalam beraktivitas.

Multimedia

Untuk fitur multimedia, perangkat ini dibekali fitur dual speaker dengan teknologi Sonicmaster. Dengan fitur tersebut, tablet khusus perempuan ini mampu menghadirkan suara yang jernih.

Kamera

Tablet ASUS MeMO Pad 7 ME572C ini juga dibekali dual kamera yakni 5 MP di belakang dan 2 MP di depan.

Koneksi

Untuk bagian konektivitas, tablet ini dibekali Wifi. Sayangnya belum ada info mengenai keberadaan SimCard

Itulah penejelasan tentang ASUS MeMO Pad 7 ME572C, tablet yang khusus untuk perempuan. Sayangnya, Asus belum mengungkapkan kapan tablet ini akan hadir di pasaran. Selain itu, Asus juga masih bungkam soal harga dan ketersediannya di Indonesia. (Tedi)

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar