Buktikan Kualitas Jaringan Indosat di Kompetisi “Tabu Challenge”

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 15 Sep 2014 | 15:57

Indosat baru saja mengumumkan telah menambah jaringan baru di empat kota besar di Tanah Air yaitu Padang, Mataram, Palembang, dan Manado. Setelah sebelumnya menghadirkan jaringan baru di Pekanbaru, pada 5 September lalu.

Diharapkan dengan penambahan jaringan tersebut, pengguna Indosat dapat merasakan pengalaman berbeda saat mengakses internet dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, baik di dalam rumah, gedung atau area blank spot.

Dikesempatan yang sama, Indosat juga menghadirkan kartu perdana khusus pengguna Internet, Mentari Super Data 3 GB dan IM3 Gratis 30. Keduanya menawarkan beragam promo menarik untuk pelanggan Indosat.

 “Dengan diimplementasikannya modernisasi jaringan baru Indosat sebagai bagian dari program nasional, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan akses internet super cepat dan stabil kota Padang, Palembang, Mataram dan Manado. Ditambah dengan promo Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 sekaligus memberikan best user experience menggunakan semua layanan Indosat untuk  telekomunikasi mereka baik nelpon, SMS dan internet” demikian disampaikan Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat.

Untuk membuktikan kehandalan kualitas jaringan Indosat yang sudah di modernisasi, pengguna dapat berpartisipasi dalam kompetisi “Tabu Challenge” menggunakan hastag#iwantitnow.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar