Muncul Bocoran Foto dan Video iPhone 6 dengan Fungsi Touch ID

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 09 Sep 2014 | 14:00


Menjelang kehadirannya beberapa waktu lagi, yang menurut informasi akan hadir pada tanggal 9 September 2014 waktu setempat. Beberapa foto yang diduga asli dari penampakan iPhone 6 kembali tersebar luas di jagat maya, tampil dalam dua gambar sekaligus. Hanya saja, keduanya terlihat memiliki dimensi body yang berbeda ukuran.

Dalam bocoran tampilan foto tersebut, terlihat desain iPhone 6 tidak berbeda jauh dengan desain dari iPhone 5S sebelumnya. Hanya perbedaan kali ini, iPhone 6 hadir dengan bentuk tubuh yang membulat pada bagian sudutnya. Dari penampakan tersebut juga terlihat, body yang dimiliki seri terbaru ini akan juga hadir dengan bentuk desain berbahan logam.

Sedangkan pada bagian belakang bodi, tersemat sebuah kamera yang telah dilengkapi dengan LED Flash True Tone.Dan diduga kuat, iPhone 6 ini diambil dari contoh device yang mengadopsi memori penyimpanan sebesar 64 GB yang sudah menjalankan sistem operasi mobile Appl, iOS 8.

Dimensi iPhone 6 juga terlihat lebih tipis dari desain iPhone 5S, karena memiliki dimensi ketebalan hanya sekitar 7.6 mm. Terlihat juga dengan jelas, bahwa ukuran iPhone 6 memang akan lebih besar dari iPhone sebelumnya yang hadir dengan ukuran 4.7 inch. Diperkirakan seri terbaru ini juga memiliki luas layar 5.5 inch.

Dari foto yang terlihat jelas tersebut, memang iPhone 6 juga hadir dengan bentuk yang tidak berbeda jauh dengan iPhone 5S. Seri terbaru ini, hadir juga dengan fitur ’Touch ID’ seperti pada seri sebelumnya tersebut. Seperti diketahui, tombol touch id pada seri iPhone 5S dapat difungsikan untuk keamanan kunci perangkat. Karena didalamnya tersemat sebuah sensor jari, untuk identifikasi akses mengaktifkan ponsel.

Meski tidak yakin juga ini adalah penampakan iPhone 6 asli, secara 100%. Namun hal tersebut diduga kuat nyata, karena sumber upload foto juga memberikan video lansirannya. Klik Disini! atau (http://youtu.be/pqnB3vncKOo). Seperti dilansir dari laman situs phonearena, Senin (08/09). (noor)

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar