Acer Pamer Liquid Z500 di Ajang IFA 2014

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 05 Sep 2014 | 13:00

Menyusul beberapa vendor smartphone yang memanfaatkan ajang pameran IFA 2014, di Berlin, Jerman, rupanya menarik perhatian Acer untuk ikut serta menampilkan produk terbarunya dari generasi Liquid series. Dilabelkan dengan nama Liquid Z500, Acer klaim bahwa smartphone ini miliki kualitas audio CD (compact disk) terbaik.

Seperti diketahui, untuk sebuah kualitas audio. File jenis CD sudah mendukung dalam format WAV 16bit, 44KHz Flac. Dan untuk rata-rata kualitas dukungan Audionya sendiri, file jenis ini sudah di support dengan kualitas Dolby Surround ProLogic dan DTS 5.1 yang bisa menghasilkan tone suara kuat dan teratur.

Maka tak salah, jika Liquid Z500 juga diklaim hadir dengan dukungan speaker kualitas stereo Advanced yang dilengkapi dengan DTS Studio Sound. Dan smartphone basis Android  KitKat ini juga, begitu menguatkan fitur musik yang akan bekerja dengan baik di dalamnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel pintar ini dibekali dengan layar dimensi 5.0 inch dengan dukungan resolusi 720 x 1280 piksel. Serta menggunakan panel IPS, dan mampu memberikan warna tanpa gradasi disudut penglihatan hingga 170 derajat sekalipun. Artinya, meski Anda melihat tampilan antarmuka smartphone dari arah samping pun, warna yang dihasilkannya akan tetap jernih.

Sedangkan untuk kamera, Liquid Z500 hadir dengan kekuatan sensor CMOS sebesar 8MP, yang memiliki nilai aperture F2.o untuk memberikan hasil tangkapan gambar terbaik, walau dikondisi pencahayaan rendah, sekaligus mampu mengurangi tingkat noise yang tinggi.

Namun sayangnya, tidak ada informasi lengkap mengenai dapur pacu yang menopang kinerja komputasi mobile Acer Liquid Z500 ini. Hanya kabarnya, smartphone dengan dimensi ketebalan yang hanya 8.5 mm ini, akan dibanderol dengan kisaran harga EURO 149 atau sekitar Rp 2.2 Jutaan. (Noor)

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar