ZTE Kis 3 Max dan ZTE Blade Vec, Jagoan ZTE di IFA 2014

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 05 Sep 2014 | 14:00

 

ZTE  Blade Vec 4G

Seperti para vendor smartphone yang memanfaatkan ajang pameran bergensi IFA 2014 di Berlin, Jerman. Vendor lokal ZTE juga kabarnya telah perkenalkan produk terbarunya yang dinamai dengan ZTE Kis 3 Max dan ZTE Blade Vec dalam dukungan dua varian konektivitas 3G dan 4G.

ZTE Blade Vec 4G

Sebenernya ZTE Blade Vec 4G sudah diumumkan produsen asal China ini, pada bulan Juli lalu. Hadir dengan spesifikasi penggunaan layar seluas 5 inch, dengan dukungan resolusi layar 720p dan sokongan baterai 1.300 mAh. Untuk sistem operasinya, Blade Vec 4G ini sudah mengadopsi Android 4.4 atau lebih dikenal dengan KitKat.

ZTE membenamkan prosesor jenis Quad-Core dari Qualcomm Snapdragon 400, yang berbasid arsitektur Cortex A7 dan memiliki kecepatan hingga 1.2 GHz pada Blade Vec 4G. Pada fitur kameranya, mengandalkan resolusi kamera sebesar 13 MP pada bagian utama dan 2 MP pada bagian depan. Namun, untuk beberapa wilayah pemasaran tertentu, ZTE Blade Vec 4G ditawarkan dengan resolusi kamera 8 MP dan 1 MP pada bagian depan.

ZTE Blade Vec 3G

Tidak berbeda jauh dari seri kakak kandungnya, ZTE Blade Vec 3G hadir dengan dukungan prosesor Quad-Core Mediatek dengan kecepatan 1.3 GHz. Menjalankan sistem Android 4.4 KitKat, dengan dukungan kamera sebesar 8 MP pada bagian utama, dan kamera sebesar 5 MP pada bagian depan. Untuk dimensi layar yang digunakanya, sama seperti pada seri 4G, Blade Vec 3G hadir dengan LCD dimensi seluas 5 inch.

ZTE Kis 3 Max

Smartphone berbasis Android KitKat ini hadir dengan dimensi layar yang lebih kecil dari kedua kakak kandungnya. Memiliki dimensi seluas 4.5 inch dengan panel FWVGA yang mendukung kerapatan piksel higga 326ppi.

Seperti halnya smartphone dikelas entry-level, ZTE Kis 3 Max hadir dengan prosesor Dual-Core kecepatan 1.3 GHz. Dibekali dengan RAM sebesar 512 MB dan mengandalkan kamera sebesar 5 MP pada bagian belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Harga

ZTE Blade Vec 4G dibanderol kisaran Rp 3.5 jutaan, sedangkan untuk seri Blade Vec 3G seharga Rp 2.8 juta. Namun, untuk versi ZTE Kis 3 Max akan dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta. Sayangnya, harga ini hanya akan dilepas pada wilayah pemasaran negara Eropa. Belum ada informasi untuk wilayah di luar dari itu. (Noor)'

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar