Lenovo Tawarkan ThinkStation P300 Untuk Pengguna Bisnis Harga 15 Jutaan

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 04 Sep 2014 | 13:00

ThinkStation P300 ini akan dipasarkan dengan harga Rp15 juta

Lenovo kembali meluncurkan workstation untuk pengguna bisnis di Tanah Air, yakni ThinkStation P300. Perangkat ini menawarkan desain intuitif dengan rancangan baru. Casing yang didesain ulang tidak lagi memiliki pegangan yang besar, melainkan red touch point intuitif dan lip yang lebih panjang di depan dan belakang agar dapat dipasang dan dibawa-bawa dengan lebih mudah.

Manajer Teknis Lenovo Indonesia, Azis Wonosari, menjelaskan, bahwa produk ini dilengkapi dengan modul FLEX baru yang memberi pilihan kepada pengguna untuk menambahkan komponen yang mereka butuhkan.”Sehingga mampu menekan biaya dan meningkatkan produktivitas kerja mereka,” ujarnya.

Kata Aziz, Modul FLEX mendukung kombinasi optical drive ultra-slim, media card reader 29-in-1, IEEE 1394 Firewire dan eSATA, sehingga memberi kemudahan pada pengguna memindahkan data dari ThinkStation P300 ke perangkat lain.

Selain itu ThinkStation P300 juga tersedia hingga jajaran prosesor Intel yang terbaru, yakni Intel Xeon E3-1200v3, juga termasuk prosesor Intel Core Generasi 4.

Perangkat ini juga sudah disertifikasi untuk menjalankan software-software dari independent software vendor (ISV) profesional utama. Workstation ini juga menyertakan memori error correcting code (ECC), yang secara drastis mengurangi kesalahan dan kehilangan data yang berhubungan dengan memori.

Lenovo ThinkStation P300 akan mulai dipasarkan di Jakarta sementara ini, dan akan berlanjut ke kota-kota besar lainnya. “Tidak menutup kemungkinan yang di luar Jakarta pun akan meminta barang untuk dikirim,” tegas Azis. Harganya sendiri berada diangka Rp 15 juta dan akan tersedia sejak September 2014 melalui distributor PT Synnex Metrodata Indonesia.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar