ViewSonic Pamer Monitor 4K Dengan Teknologi NVIDIA GRID

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 02 Sep 2014 | 11:00

 

  Teknologi NVIDIA GRID pada Monitor 4K UHD Interaktif Berukuran 84 inch

Pada ajang VMworld, yang berlangsung di San Francisco (24-28/8), ViewSonic bersama NaviSite dan NVIDIA memamerkan monitor 4K terbaru dengan teknologi NVIDIA GRID,yakni ViewSonic CDE8451-TL.

Monitor ini merupakan layar besar interaktif berukuran 84 inch, dengan enam poin sentuhan, dan dilengkapi oleh resolusi Ultra HD 4K. Format layar LED backlit yang besar dan resolusi 4K (3840x2160) memberikan warna terbaik, kejelasan dan gambar yang empat kali lebih rinci dibandingkan monitor Full HD tradisional 1080p.

Teknologi NVIDIA GRID yang dibawanya memiliki kemampuan melakukan offload proses grafis dari CPU ke GPU dalam lingkungan virtual yang memungkinkan aplikasi untuk dapat digunakan secara lebih baik dan diterapkan melalui server cloud dan desktop.

ViewSonic CDE8451-TL 84-inch dipadukan dengan desktop terbaru Navisite sebagai sebuah Service (DaaS) yang memiliki fitur-fitur teknologi NVIDIA GRID™, sangat ideal untuk digunakan dalam lingkungan kerja dengan kolaboritas dan interaktifitas yang tinggi

Dengan bekerja bersama NaviSite untuk menawarkan sebuah pertunjukkan solusi hosting cloud yang fleksibel dan berskala, ViewSonic menunjukkan kombinasi dari sebuah off site infrastruktur virtual berbasis cloud  dengan virtualisasi GPU dan bagaimana dia dapat sesuai dengan kebutuhan dan syarat-syarat dari sistem DaaS yang fleksibel dan mudah diatur.

Bersama, ViewSonic CDE-8451-TL akan menggambarkan pengalaman penggunaan yang unik bahwa virtualisasi GPU dapat membawa untuk membantu menghilangkan hambatan potensial dalam adopsi VDI.

“Kami merasa sangat bangga dapat bekerja dengan NaviSite dan NVIDIA untuk membawa teknologi GRID ke depan dan menunjukkan bagaimana virtualisasi GPU dapat bekerja dalam sebuah DaaS yang berbasis lingkungan desktop virtual,” ujar Michael Holstein, wakil presiden pengembangan bisnis dan teknologi di ViewSonic Amerika.

Ditambahkannya bahwa hal ini memungkinkan sebuah tingkatan baru dari kinerja sebuah workstation untuk organisasi yang lebih menyukai implementasi infrastruktur VDI yang berbasis cloud karena manfaat dari OPEX.

Andrew Cresci, general manager bisnis NVIDIA GRID di NVIDIA menuturkan pengalaman grafis berkualitas tinggi sekarang menjadi kenyataan bagi pengguna VDI. “Monitor ViewSonic merupakan cara terbaik untuk menampilkan solusi NaviSite dan NVIDIA GRID, serta menggambarkan kepada para pengguna bagaimana mereka dapat mengambil keuntungan kecepatan grafis dari sebuah PC berbasis cloud tanpa kompromi dalam kinerjanya, bahkan dengan penggunaan aplikasi-aplikasi yang sangat menuntut,” ujarnya.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar