LG L20 di Promo Hanya Rp599-an Ribu

Oleh on Jumat, 12 Peb 2016 | 12:08

Bagi Anda yang tertarik dengan Lg L20 jangan lewatkan kesempatan ini. Pasalnya smartphone Android KitKat, LG L20 hanya dibanderol Rp599-an ribu dari harga normalnya yang berada dikisaran Rp800 an ribu.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi Erafone Carrefour yang berada di wilayah Jabodetabek mulai 29 Agustus hingga 14 September 2014. Pada kesempatan tersebut, Anda juga akan mendapatkan gratis screen protector dan voucer Blitzmegaplex.

Penawaran menarik lainnya yakni paket data dari Telkomsel 1,2 GB untuk tiga bulan hanya dengan Rp12.500 (syarat dan ketentuan berlaku). Bagi Anda yang menggunakan kartu kredit Bank Niaga ada penawaran dengan cicilan bunga 0 persen.

LG L20 merupakan ponsel Android dari LG yang disertakan berbagai fitur papan atas. Misalnya saja QuickMemo,yang pertama kali disematkan dalam smartphone LG Optimus 4X HD. Dengan fitur ini Anda dapat meng-capture foto dari berbagai sumber misalnya saja web,foto, video,dan memberikan catatan-catatan penting. Kemudian Anda bisa mengirimkannya melalui berbagai sosial media atau email.

Fitur lainnya ialah Knock Code, merupakan fitur keamanan yang memanfaatkan ketukan jari yang membentuk pola tertentu pada layar smartphone. Pada fitur ini tersedia 800 lebih kemungkinan kombinasi pola yang dapat Anda buat diukuran layar berbeda seperti di L20.

Guest Mode juga salah satu fitur yang dapat Anda gunakan pada L20 untuk menjaga privasi Anda pada sebuah smartphone. Anda dapat mengatur aplikasi apa saja yang diinginakan pada moda ini. Sehingga ketika digunakan anak Anda atau smartphone dipinjam oleh orang lain, mereka tidak dapat melihat keseluruhan isi file smartphone Anda karena ruangnya berbeda.

Penerus jajaran L-series juga dilengkapi koneksi 3G, kamera 2 MP serta layar 3.0 inch. Kinerjanya mengandalkan proseor dual core yang berlari dikecepatan 1.0 GHz dan baterai 1.540 mAh.  

Artikel Lainnya

Komentar