Lenovo S850 Meluncur di Tanah Air Penuh Gaya dan Peforma

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 22 Agu 2014 | 12:00

Lenovo meluncurkan seri S850 di Tanah Air. Smartphone ini memadukan gaya dan kekuatan kinerja. Tampilan luarnya berbalut kaca, menjadikannya ringan dan tipis. Beratnya hanya 140g dengan ketipisan 8,2mm.

“Smartphone Lenovo S850 terbaru ini menyempurnakan kelengkapan perangkat mobile yang tersedia untuk konsumen di Indonesia. Sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih smartphone Lenovo yang cocok untuk mereka,” ujar Agus Sugiharto. MIDH Business Head, Lenovo Indonesia.

Agus menambahkan konsumen menginginkan pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengorbankan peforma sehingga Lenovo menciptakan smartphone baru yang memadukan gaya, kecepatan dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi.

Sebelum melucurkan S850, Lenovo telah menyelenggarakan workshop untuk para blogger fashion & lifestyle di Jakarta. Tujuannya agar para blogger ini dapat berbagi pengalaman dan saran terbaik kepada para konsumen dari sisi fashion dan lifestyle agar Lenovo S850 menjadi smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

"Di event ini kita sharing tentang dunia fashion dari sisi stylist. How to concepting, mixing and creating a stylish look dengan beberapa poin penting yang harus diperhatikan, salah satunya aksesoris. Which is now, smartphone is become part of it," ungkap Media Friesna, Fashion Stylist Majalah Gogirl!.

Dalam acara workshop ini Lenovo dan Majalah Gogirl! Juga mengadakan kompetisi Mix & Match diantara para blogger tersebut untuk menunjukkan karya terbaik mereka dalam melakukan 'mix & match' fashion.

Seluruh karya peserta kompetisi ini dipajang pada saat peluncuran produk S850. Dua karya terbaik yang terpilih akan mendapatkan hadiah masing-masing voucher belanja senilai Rp. 1,000,000.

Bukan hanya segi fashion yang ditawarkan S850, tetapi kecepatan kinerja juga jadi  perhatian penting. Smartphone ini dilengkapi prosesor quad core 1,3 GHz, memori internal 16 GB dan RAM 1 GB, layar HD 5 inch, kamera belakang 13 MP dan 5 MP kamera depan serta baterai 2000 mAh yang tidak dapat dilepas pasang.  

Lenovo S850 sudah tersedia di pasar dengan harga Rp2,899.000. Ada tiga pilihan warna mulai dari putih, pink dan biru. Lenovo juga memberikan promo di dalam dan luar kota, cek di sini. Untuk pesaingnya direntang harga yang sama klik di sini

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

 

Artikel Lainnya

Komentar