LG Luncurkan L20 di Indonesia, Harga Rp700an Ribu.

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 21 Agu 2014 | 13:00

LG L20 mampu merekam lagu tanpa ada suara penyiar

Bagi LG, pengguna smartphone kelas bawah memang masih menjanjikan, makanya LG optimis L20 mampu sukses di pasar. Berbekal fitur premium semisal QuickMemo, Knock Code dan Guest Mode, penerus jajaran L-series ini makin percaya diri. Apalagi sudah menggunakan Android Kitkat dan dilengkapi koneksi 3G, kamera 2 MP serta layar 3.0 inch.

Fitur unik lainnya ialah FM Music Collector, pengguna dapat merekam lagu utuh dari siaran radio tanpa adanya suara penyiar karena sudah dipisahkan oleh fitur ini. Dan walau pun baru setengah merekam lagu, file yang didapat tetap utuh satu lagu penuh karena L20 secara independen melakukan pre-recording empat menit sebelum perintah perekaman diberikan.

“Dengan kekuatan ini, LG L20  bakal menjadi idola bagi pengguna feature phone yang ingin bermigrasi ke smartphone Android maupun bagi mereka yang mencari smartphone ekonomis dengan sistem operasi Android terkini,” ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

Bersama Telkomsel, LG menggelar promo dari tanggal 29 Agustus hingga 14 September 2014. Telkomsel menawarkan gratis paket data sebesar 1.2 GB untuk tiga bulan bagi pemilik LG L20. Paket ini akan langsung dinikmati begitu pengguna melakukan isi ulang senilai Rp12,500.

Bank Mega pun turut ambil bagian di dalam keriaan peluncuran LG L20 dengan memberikan program spesial berupa cicilan 0 persen sepanjang enam bulan dan mendapat potongan harga Rp 200.000.

Masih ada lagi, LG juga memberikan voucher gratis nonton film di bioskop dalam jaringan Blitz Megaplex.

“Pembeli L20 nantinya juga akan mendapatkan pelindung layar dengan cuma-cuma,” ujar Adinda.

Untuk dapat menikmati keseluruhan program istimewa ini, peminat dapat mendatangi Erafone yang terdapat pada jaringan pusat belanja Carrefour yang berpartisipasi.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar