Lapor Sebagai Pengguna Repeater Ilegal Indosat Kasih Hadiah

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 12 Agu 2014 | 10:00

Indosat punya program unik dalam memberantas pemakaian repeater ilegal. Operator berwarna kuning tersebut berjanji akan memberikan apresiasi dengan memperbaiki kualitas sinyal di lokasi pelanggan tersebut. Atau jika perlu dilakukan analisa, Indosat bersedia menggantikannya dengan repeater resmi dari Indosat sebagai solusi selama persediaan masih ada.

Untuk tahap awal, program ini akan dilaksanakan untuk wilayah DKI Jakarta, karena wilayah ini mengalami gangguan interferensi yang cukup signifikan sebagai dampak dari penggunaan repeater ilegal.

"Program ini kami hadirkan sebagai upaya mendukung terciptanya kualitas sinyal jaringan telekomunikasi yang semakin berkualitas tanpa saling mengganggu antar pelanggan, sehingga semua pelanggan dapat menikmati sinyal yang baik," demikian disampaikan Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communication Indosat

Sebagaimana diketahui penggunaan repeater ilegal telah menimbulkan dampak yang masif berupa interferensi yang menurunkan kualitas sinyal pengguna layanan telekomunikasi lainnya. Sebelumnya Indosat bersama ATSI telah melakukan beberapa kegiatan dalam rangka melakukan sosialisasi dan upaya penertiban repeater ilegal ini. Program yang dihadirkan Indosat ini merupakan inisiatif sebagai operator untuk lebih berperan aktif dan nyata di lapangan untuk mengatasi hal ini.

 "Kami berharap inisiatif ini juga akan diikuti oleh seluruh pelaku industri sehingga dapat mewujudkan layanan telekomunikasi yang lebih berkualitas bagi para pelanggan", ujar Fuad menambahkan.

Sebelumnya Indosat juga telah meluncurkan inisiatif untuk menertibkan repeater ilegal ini melalui microsite sebagai bentuk edukasi dan sekaligus sarana pelanggan dan masyarakat berperan serta melaporkan tentang penggunaan repeater ilegal, dengan alamat microsite www.sinyaluntuksemua.com   

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar