Microsoft Luncurkan Nokia 130, Putar Musik dan Video Berjam-jam

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 11 Agu 2014 | 12:00

Microsoft hari ini merilis basic phone dengan harga terjangkau. Fitur hiburan musik dan video jadi unggulan ponsel yang dibanderol 19 euro atau sekitar Rp 300 ribuan. Pemutar videonya tahan lebih kurang 16 jam, sedangkan untuk pemutar musik dapat diputar tanpa henti kurang lebih selama dua hari penuh. Radio FM juga terpasang sebagai alternatif hiburan lain.

Untuk menunjang itu semua, Nokia 130 dibekali slot microSD yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB atau dapat mengisi file musik sebanyak 6000 ribu lebih dalam satu ponsel. Berbagi konten dapat dilakukan dengan koneksi kabel atau melalui Bluetooth dengan SLAM technology. 

Nokia 130 tersedia dalam dua versi, single dan Dual SIM yang tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan merah. Dengan desain candy bar serta keypad numerik, ponsel ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang hanya menggunakan fungsi ponsel untuk telepon dan SMS. 

Meski tidak menyebutkan kapasitas baterainya, namun Microsoft mengklaim ponsel ini mampu bertahan selama 36 jam dalam waktu siaga dan 13 pada waktu bicara. Nokia 130 memiliki layar berwarna 1,8 inch dan lampu senter dibagian belakang.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar