Misteri Android L di Moto X

Misteri Android L di Moto X

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 06 Agu 2014 | 13:00

Bulan Agustus ini Moto X genap berumur satu tahun. Smartphone berlayar sentuh 4,7 inch ini beruntung dalam perjalanannya kini sudah dapat diupgrade ke Android KitKat yang sebelumnya masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Kemunculan Android "L" oleh Google, membuat Motorola Jerman pada Juni lalu  angkat bicara melalui akun facebooknya. Bahwa Motorola X sudah dijadwalkan akan kembali menerima update Android "L" bersama Moto G, dengan alasan spesifikasi yang memadai. Sayangnya, Motorola tidak memberikan kapan waktu tepatnya.

Dan baru-baru ini seperti dikutip GSMarena(6/8) Punit Sony, Motorola VP Manajemen Produk, kembali mengungkapkan hal yang sama melalui akun Google+ dengan mengumumkan ketegasan Motorola untuk memberikan update Android "L" kepada Moto X. Tetapi lagi-lagi waktu tepatnya tidak disebutkan. Sepertinya pengguna Moto X dibuat penasaran dan harus bersabar untuk segera mencicipi Android "L" pada handset mereka.

Tentang Moto X sendiri, smartphone ini menggunakan layar AMOLED beresolusi 720 x 1280 pixels dan sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 3. Kinerjanya ditunjang oleh prosesor Qualcomm MSM8969Pro Snapdragon, dual core 1,7 GHz Krait. Daya tahan smartphone dengan pilihan memori 16, 32 dan 64 GB ini disokong baterai berkapasitas 2200 mAh. Di sisi multimedia, kameranya sudah 10 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera depan. Bagaimana menurut Anda, memadaikah spesifikasi Moto X untuk menerima update Android L?.

Baca juga artikel:
Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta
Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K
Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar