LG G Vista, Smartphone Android KitKat CDMA Harga 4 Jutaan

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 04 Agu 2014 | 14:00

LG semarakan pasar CDMA dengan menghadirkan LG G Vista melalui Verizon. Kabar lain menyebutkan, smartphone kelas menengah ini akan hadir untuk AT&T. Tampilan wajahnya mengadopsi smartphone premium LG 3, tetapi cukup jauh untuk hal spesifikasi. Seperti dikutip dari GSMarena, phablet ini mengusung layar 5.7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

Bagian belakang dipersenjatai kamera 13 MP dilengkapi LED flash, tetapi dibagian depan hanya 1,3 MP, yang sepertinya penggemar foto selfie akan kecewa karena tidak dapat berbuat banyak untuk gambar diri mereka.

Sementara untuk peforma,  mengandalkan chipset besutan Qualcomm dengan empat inti prosesor yang berlari dikecepatan 1,2 GHz. Berjalan pada Android KitKat, smartphone CDMA ini memiliki RAM 1,5 GB dengan internal 8 GB. Tidak banyak disebutkan untuk ketahanan baterai LG G Vista yang memiliki kapasitas 3200 mAh.

LG juga memberikan penawaran ponsel lain milik mereka di kelas entry level,yakni L50. Berjalan melalui Android KitKat, ponsel ini menggunakan prosesor milik MediaTek dual core 1,3 GHz. Memiliki kamera belakang 3,15 MP dan kamera depan VGA. Dua ponsel yang diluncurkan LG ini belum jelas diketahui apakah akan masuk pasar Indonesia nantinya.   

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui
Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC
Ini Pengertian Class Pada Memory External

Artikel Lainnya

Komentar