Diperbaharui pada Jumat, 25 Juli 2014 | 10:00

Evercoss AT1A, Tablet Gaming Baterai 4100mAh Harga 1 Jutaan

Konsumsi baterai gadget pasti akan meningkat ketika diajak bermain game dalam waktu lama.Bahkan sebagian ada yang mengalami panas pada bagian belakangnya. Baterai drop dan panas pastinya akan menjengkelkan sekali, tetapi Anda jangan memaksakan diri untuk meneruskan bermain game sambil mengisi baterai. Berbahaya untuk Anda dan juga gadget yang dimiliki karena baterai akan menjadi kembung dan rusak.

Menjawab tantangan itu, Evercoss meluncurkan varian tablet untuk para gamer, yakni tablet AT1A. Dengan baterai berkapasitas 4100mAh, Evercross menjamin game yang sedang dimainkan tidak akan berhenti di tengah jalan karena kehabisan baterai. Daya tahannya diklaim sampai seharian penuh untuk bermain game.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan mata manakala ketika memandang layar, Evercross menanamkan teknologi IPS pada layar 7 inch agar lebih kaya warna, tajam, dan kelapangan sudut pandang yang luas.

Dapur pacu Evercooss AT1A menggunakan prosesor quad core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB. Deng RAM yang lega game-game berukuran besar dapat dilibad dengan mudah. Untuk ketersedian barang, kini unit Evercoss AT1A  sudah mulai dipasarkan di kota-kota besar Tanah Air dengan harga Rp 1.3 juta.

Spesifikasi Evercoss AT1A

Jaringan    : GSM/GSM

OS            : Android 4.2 Jelly Bean

Prosesor    : Quad Core Processor 1.3 GHz

Baterai      : 4100 mAh

Koneksi     : GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wi-fi, USB Modem, Wi-fi Tethering

Kamera     : Belakang 3.0 MP, depan 1.3 MP

Audio        : Speaker Phone, Audio Output

Multimedia : MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App 

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui
Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC
Ini Pengertian Class Pada Memory External

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts