SpeedUp Pad Fun,Tablet Berprosesor Intel Harga Rp 999.000

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 23 Jul 2014 | 14:00

Gebrakan teranyar diluncurkan oleh SpeedUp, pabrikan lokal ini baru saja  merilis tablet berprosesor Intel dengan banderol sejutaan. Rencananya tablet berukuran 7 inch dengan nama Pad Fun tersebut akan mulai dipasarkan pada 25 Juli ini secara eksklusuif di retailer Electronic City seluruh Indonesia.

Sebelumnya SpeedUp Pad dipamerkan pada ajang Internasional Computex pada awal Juni 2014 lalu di Taipei, Taiwan. Kemudian baru dibawa masuk ke Tanah Air Juli ini dinilai karena perangkat kerasnya mampu memenuhi segala aktifitas pengguna tablet di Tanah Air.

Berjalan di sistem operasi Android KitKat, kinerjanya ditunjang prosesor Intel Atom dual core 1,2 GHz dengan teknologi Intel HyperThreading. Dengan harga yang terjangkau, SpeedUp berani memasangkan kapasitas RAM Pad Fun sebesar 2 GB dan memori internal 8 GB.

Bagi yang suka chatting di BBM, tak perlu repot-repot lagi karena di dalam Pad Fun sudah terinstal aplikasi tersebut. Aktifitas chatting dijamin lancar karena telah dibundling dengan layanan nirkabel Speedy milik Telkom. Bagi Anda yang membeli tablet ini, nantinya akan diberikan akses gratis Wifi Speedy selama 1.000 jam. Ada tiga pilihan warna pada casing alumunium milik Pad Fun, mulai dari warna gold, silver, dan gray. 

Baca juga artikel: 

Kenali Sensor Pada Smartphone Anda

Snapdragon 810 Bermasalah, Smartphone Premium LG dan Samsung

Aldo T33, Android Lokal 7 Inci Rp700an Ribu

 

 

Artikel Lainnya

Komentar