Samsung Luncurkan Galaxy Tab S di Indonesia

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 18 Jul 2014 | 10:00

                   Samsung Galaxy Tab S akhirnya diluncurkan di Jakarta dengan layar super tajam

Setelah sebelumnya diluncurkan secara global pada 12 Juni 2014 di ajang Galaxy Premier 2014 “Tab Into Color” di Theater at Madison Square New York, akhirnya Samsung memboyong kedua varian Galaxy Tab S, 8,4 inch dan 10,5 inch ke Tanah Air (16/7). Selain layar yang memukau, fitur produktifitas dan kemudahan bermultitasking dihadirkan untuk memanjakan para penggunanya. Diperkirakan harganya Rp 6-7 jutaan.  

Andreas Rompies, Vice President IM Business, PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan,tablet ini akan menjadi perangkat pribadi untuk mendapatkan pengalaman visual dan hiburan melalui tampilan layar yang menakjubkan. “Berkat ketajaman warna luar biasa, serta didukung desain yang tipis dan ringan, serta dilengkapi fasilitas hiburan konten premium,” jelasnya.

Bagi masyarakat luas yang ingin menjajal Galaxy Tab S dapat hadir pada acara Samsung Galaxy Tab S Spesial Privileges yang diadakan oleh Samsung dan bekerja sama dengan Telkomsel dan BOSE tanggal 18-20 Juli 2014, di Atrium Senayan City. Akan ada penawaran khusus dari BOSE berupa 200 headphone dan 800 earphone.

Telkomsel pun tak ingin ketingalan, bagi penguna Telkomsel ada penawaran Halo fit data plan untuk paket 125 ribu dan mendapatkan gratis 4GB perbulan selama tiga bulan. Sedangkan untuk data paket 250 ribu akan mendapatkan gratis 83GB tiap bulannya selama tiga bulan. Kedua data plan tersebut diberikan gratis bagi 1000 orang, lalu Simpati gratis tiga bulan data plan sebanyak 2GB untuk 400 orang.

Baca juga artikel:

Duel Sengit Asus Pegasus X002 Versus Xiaomi Redmi 1S

Perbandingan Galaxy Note 4 Dan LG G3

Ini Empat Keunggulan Asus Zenfone 5 Atas Moto G 

Artikel Lainnya

Komentar