Access Go, Android Islami Harga Murah Untuk Umat Muslim

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 15 Jul 2014 | 14:00

        Ponsel hasil kerjasama PT Access Mitra Sukses dengan PPPA Ustads Yusuf Mansyur

 

Sebagai pemain baru, ponsel Access Go tampil religi dengan berbagai aplikasi menarik bagi umat muslim di Tanah Air. Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara PT Access Mitra Sukses dengan Ustads Yusuf Mansyur (PPPA).Bagi Anda yang ingin memperdalam dan menghafal Al Qur’an, silahkan membuka aplikasi One Day One Ayat (ODOA) pada smartphone Access Go.

Metode yang dikembangkan oleh PPPA Daarul Qur’an tersebut akan membantu penggunanya kapan saja dan dimana pun walau hanya dari sebuah ponsel. Bukah hanya itu, smartphone Access Go juga berisi pembelajaran mengenai Keislaman, Keimanan, Akidah, Tauhid, Keyakinan, Amalan-Amalan, Zakat, dan kedokteran populer.

Aplikasi religi lainnya semisal aplikasi Riyadhah (amalan melatih diri Istiqomah), aplikasi Pocket Muslim, yang berisi jadwal sholat, arah kiblat, kalender hijriah, dan cara berzakat. Kemudian ada aplikasi DAQU Market, DAQU Radio, dan DAQU Album yang berisi lagu-lagu dari Slank, Rieka Roslan, Baron and The Soulmate, Ten 2 Five, Marshanda, Reynold dan banyak lagi. “Diharapkan nantinya aplikasi tersebut menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya,” ujar Leonardo Halim, Direktur Utama ACS.

Ditambahkan Ustadz Yusuf Mansur, kerjasama dengan ACS merupakan upaya pihaknya untuk memperluas syiar Islam ke masyarakat Indonesia. “Saya yakin aplikasi Islami yang diletakan di Access Go ini akan banyak membawa manfaat bagi yang umat muslim yang menggunakannya,” terang Ustadz Yusuf Mansur.

Tak hanya sisi religi yang ditawarkan, lewat ponsel Acces Go, Anda bisa menikmati video clip, profile, lagu, berita, dan gallery foto mengenai band Slank. Bimbim, sang drummer Slank menjelaskan,aplikasi ini bisa menjadi virus kebaikan dan mendongkrak semangat dalam melakukan ibadah. ”Ini smartphone keren yang bikin lo connect sama slank!,” tegas Bimbim. Bagi yang tertarik, ponsel yang diproduksi oleh  ZTE tersebut dibanderol dengan harga Rp.1.199.000 saja. Tertarik!?.

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui

Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC

Ini Pengertian Class Pada Memory External

Artikel Lainnya

Komentar