Line Luncurkan Game Disney Tsum-Tsum Versi Bahasa Inggris

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 15 Jul 2014 | 13:00

                   Di Jepang, game Disney Tsum- Tsum sudah diunduh sebanyak 14 juta kali

 Setelah versi Jepangnya diluncurkan pada Januari lalu, game puzzle Disney Tsum-Tsum kembali diluncurkan dalam versi Bahasa Inggris di 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Dengan fokus pada pasar Barat seperti Inggris dan Amerika Serikat dan Asia Timur termasuk Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Game yang dikembangkan di bawah lisensi Walt Disney Jepang dan NHN PlayArt ini merupakan game yang dirancang mengikuti karakter-karakter Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Winnei the Pooh, dan Stitch. Konsep permainannya sederhana,cukup menghubungkan tiga atau lebih Tsum-Tsum untuk mendapatkan poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyak biar Anda tidak terkalahkan dalam permainan ini.  

Game Disney Tsum-Tsum hingga saat ini telah menduduki posisi nomor 1 di daftar aplikasi gratisan App Store dan Google Play. Di Jepang aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 14 juta kali.

Bukan itu saja, pengaruh ke populeran aplikasi ini meluas secara offline ditandai dengan peningkstan penjualan boneka mainan Tsum-Tsum yang bergerak pada posisi kedua pada “first Half of 2014 Product Popularity Rangking” Nikkie Trendy’s untuk kategori Games, Toys, dan Stationary.

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui

Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC

Ini Pengertian Class Pada Memory External

Artikel Lainnya

Komentar