Indosat Matrik Super Plan, Tawarkan Gratis Smartphone  

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 14 Jul 2014 | 12:00

Jelang lebaran, Indosat menawarkan sebuah program pascabayar yang akan memberikan beragam paket dan puluhan tipe smartphone secara gratis. Mulai dari smartphone Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony, dan BlackBerry. Caranya hanya dengan berlangganan paket mulai Rp 100.000- Rp 1.200.000 tiap bulan selama 12 bulan atau 24 bulan.

Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat menjelaskan, pelanggan tidak perlu merasa kuatir tagihannya akan melonjak karena pemakaian setiap bulannya sesuai dengan kebutuhan komunikasi yang sudah diatur oleh mereka sendiri. “Untuk mengatur kendali bisa tekan *888*6*8#, terdapat 2 fitur untuk kenyamanan yang bisa Anda pilih” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, saldo pulsa bulanan ialah pulsa pascabayar yang dapat digunakan untuk menelepon, sms, internetan, membeli paket booster, paket super internet dengen kecepatan hingga 42 Mbps, berlangganan konten VAS serta nelpon ke nomor luar negeri. Selain itu pelanggan juga mendapatkan bonus Nelpon, SMS ke semua nomor Indosat, akses Internet  dan waze selama 24 jam tanpa mengurangi saldo pulsa bulanan pelanggan.aca

Baca juga artikel:

Xiaomi Bandingkan Mi Note dengan iPhone 6 Plus

Ini Hasil Benchmark Mi Note,Phablet yang Baru Diluncurkan Xiaomi

Ini Perbedaan dan Cara kerja Layar Sentuh Kapasitif dengan Resistif

Artikel Lainnya

Komentar