2 Desktop PC AiO Acer Terbaru, Desain Super Tipis

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 14 Mar 2018 | 07:50

Desktop PC Acer
Kebutuhan konsumen terhadap sebuah desktop PC AiO (all in one) tidak hanya spesifikasi dengan performa tinggi tapi juga stylish dan elegan. Karena dengan desain yang stylish dan elegan bisa menambah daya tarik interior ruang kerja Anda. Tidak terlalu banyak desktop PC AiO yang di desain dengan bentuk yang stylish.

Tapi kini kebutuhan tersebut bisa terpenuhi dengan hadirnya dua desktop PC AiO Acer terbaru, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Kedua desktop PC Acer ini memang mengedepankan tampilan elegan penuh gaya, namun tetap di dukung teknologi dan spesifikasi mumpuni.

Secara desain, kedua desktop PC AiO Acer terbaru ini diciptakan dengan bentuk yang super tipis. Sangat cocok untuk Anda yang mengutamakan tampilan menarik. Bahkan desain kedua perangkat ini telah dianugerahi sejumlah penghargaan bergengsi seperti Good Design Award 2017, iF Design Award 2017 dan Taiwan Excellence 2018.

Sedangkan dari sisi teknologi sudah dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8 dan ke-7, RAM 8GB serta beberapa teknologi terkini lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi dan kelebihan dari desktop PC AiO Acer Aspire S24 dan Aspire U27. 

Kelebihan Acer Aspire S24

1. Desain Super Tipis 5,97mm

Acer Aspire S24Acer Aspire S24 hanya memiliki ketebalan layar 5,97mm yang bila dibandingkan setara dengan lebar pensil. Dilihat dari samping, desktop PC AiO dari Acer ini memang sangat tipis, bobotnya pun ringan. Yang tak kalah menarik adalah penggunaan desain frameless pada bagian layarnya. Dengan ukuran bezel 2,7mm memberikan kesan layar yang lebih besar.

Layarnya sendiri berukuran 23,8inch dengan rasio screen to body mencapai 90 persen. Hal ini tentu memberi kenyamanan pada saat Anda menikmati konten multimedia, seperti menonton video. Apalagi layar desktop PC AiO Acer terbaru ini dibekali resolusi FullHD berjenis IPS dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

Dirancang ergonomis untuk memaksimalkan produktivitas dengan mengurangi kelelahan dan ketidaknyamanan pengguna, Aspire S24-880 memiliki layar miring ke-5 sampai 30 derajat dikombinasikan dengan teknologi Acer ExaColor untuk warna yang akurat, dan teknologi BluelightShield dan Flickerless yang dapat membantu mencegah kelelahan mata.

Desain Acer Aspire S24 ini sudah mendapat penghargaan internasional Good Design Award 2017 dan Taiwan Excellence 2018.

2. Dibekali Dual Speaker dan Subwoofer

Acer Aspire S24
Menikmati multimedia di Acer Aspire S24 makin mengasyikan berkat pembenaman dual speaker di bagian depan dan sebuah subwoofer pada bagian belakang. Kehadiran teknologi ini menjamin kualitas audio berkelas meski tanpa speaker eksternal.

Keluaran audio makin bertambah dengan dukungan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

3. Menggunakan Prosesor Generasi ke-8

Performa desktop PC AiO Acer Aspire S24 sangat mumpuni karena ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8, tepatnya prosesor Core i7-8550U. Prosesor ini didukung dengan memori Intel Optane, sebuah teknologi yang secara pintar mempercepat kinerja sistem sekaligus memiliki kapasitas storage yang lebih besar. Kelebihannya proses komputasi lebih responsif dengan waktu booting lebih pendek, menjalankan aplikasi dengan cepat dan performa gaming tinggi.

Performa makin meningkat dengan dokongan RAM 8GB DDR4 yang dapat diupgrade hingga 32 GB.
Tidak hanya itu, konektivitas nirkabel yang didukung oleh teknologi Intel Dual Band Wireless-AC (802.11ac 2x2 MIMO) menyediakan koneksi jaringan yang cepat dan andal. Acer Aspire S24 juga menyediakan tingkat fungsionalitas baru melalui sistem operasi Windows 10, yang mencakup Cortana dan Microsoft Edge.

4. Fitur Qi Wireless Charging Pad

Acer Aspire S24
Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang modern dan always-on, Acer menghadirkan fitur Qi Wireless Charging Pad pada penyangga monitor. Pengguna dapat mengisi daya baterai smartphone atau perangkat lainnya yang mendukung Qi charging. Anda cukup meletakkan smartphone nya di atas base monitor ini, maka baterai akan terisi secara otomatis. Salah satu inovasi yang cerdas.

Spesifikasi Acer Aspire S24

Acer Aspire S24-880
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Screen Size 23.8 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Processor Type Intel Core i7
Processor Number 8550U
RAM 8 GB
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Type UHD Graphics
Ukuran Kartu Grafis -
USB 3.0 -
 

Kelebihan Acer Aspire U27

1. Ketebalan Hanya 12mm

Acer Aspire U27Produk penerima penghargaan Good Design Award 2017 dan iF Design Award 2017 ini memiliki ukuran layar full HD 27 inci dengan ketebalan hanya 12mm, memberikan pengalaman multimedia dan hiburan yang lebih hidup.

Tak hanya itu, Acer Aspire U27 juga memiliki tampilan elegan dan stylish demi membawa dimensi baru dalam komputasi harian melalui desain unibody, ultrathin. Kaki penyangga berbentuk “V” terbuat dari logam dan potongan berlian yang tidak hanya dapat meminimalisir penggunaan ruang namun juga memberikan aksen aestetik pada ruangan.

2. Performa Handal

Desktop PC AiO Acer ini dibekali dengan prosesor Core i7-7500U generasi ke-7 yang disokong memori RAM 8GB. Kapasitas RAM ini sangat dimungkinkan untuk diperbesar hingga 32GB DDR4-2400. Sama seperti Acer Aspire S24, perangkat ini juga sudah dibekali memori Intel OptaneTM serta drive 2.5” dan slot M.2 untuk drive solid state.

Untuk konektivitas, perangkat ini dibenamkan dengan WiFi 802.11ac 2x2 MIMO memberikan kecepatan lebih tinggi hingga 867Mbps. Layar telah dilengkapi dengan Acer ExaColor untuk penciptaan warna yang akurat dan tajam. Ditujukan bagi penggunaan multimedia, Acer Aspire U27 dilengkapi dengan sistem subwoofer yang mampu menciptakan kualitas audio yang kuat dan mendalam saat digunakan menonton ataupun mendengarkan musik.

3. Acer LiquidLoopTM Fan

Acer Aspire U27
Perangkat ini memiliki sistem fan-less Acer LiquidLoopTM sehingga tidak akan menimbulkan kebisingan ketika digunakan dalam waktu lama serta lebih hemat energi dan masa pakai produk lebih lama karena tidak adanya debu pada kipas. Acer Aspire U27 juga memiliki kecepatan transfer data tertinggi dengan ThunderboltTM 3 serta sistem pengaman berbasis kamera Infra Merah (IR).

Acer Aspire U27 juga tidak hanya memberikan keunggulan pada faktor mesin, tetapi juga pada aspek keamanan. Pengguna tak perlu takut data dan dokumen akan bocor karena Acer Aspire U27 mengusung sistem pengaman berbasis kamera Infra merah (IR) pada perangkat PC-nya.

Spesifikasi Acer Aspire U27

Acer Aspire U27-880
Harga termurah

Rp 21,999,000

Kriteria Spesifikasi
Screen Size 27 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Processor Type Intel Core i7
Processor Number 7500U
RAM 8 GB
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Type HD Graphics 620
Ukuran Kartu Grafis -
USB 3.0 -

Harga dan Ketersediaan

Kedua desktop PC Acer berjenis all-in-one yang diperkenalkan ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Anda bisa mendapatkan bonus menarik untuk pembelian selama periode promo 14 – 31 Maret 2018.

  • Acer Aspire S24 tersedia dengan harga Rp17.299.000 bonus voucher belanja senilai Rp300.000
  • Acer Aspire U27 tersedia dengan harga Rp22.999.000 bonus headset gaming Predator 

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait