Xiaomi Redmi 5A Warna Biru Hadir di Lazada, Harga Tetap Sama

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 26 Jan 2018 | 11:30

Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi kembali membuat kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. Kejutan itu berupa kehadiran varian warna baru untuk Xiaomi Redmi 5A. Jika sebelumnya hanya tersedia dalam pilihan warna gray, gold, dan rose gold, kini Xiaomi Redmi 5A akan hadir dalam warna biru yang disebut Xiaomi dengan Lake Blue. Xiaomi akan membawa varian ini ke Indonesia melalui flash sale Lazada tanggal 31 Januari 2018 dengan harga yang sama.

Varian warna Lake Blue ini sebenarnya sudah dirilis Xiaomi sejak November 2017 lalu untuk pasar Cina. Namun Xiaomi akhirnya memutuskan untuk membawa varian tersebut ke pasar Indonesia. Sehingga konsumen kini memiliki banyak alternatif pilihan warna yang disesuaikan dengan selera.

Pilihan warna biru di lini smartphone Xiaomi sudah digunakan pada seri Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi Note 3. Namun berbeda dengan kedua seri tersebut, warna biru yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 5A terlihat lebih muda dan cukup cerah. Sangat cocok untuk kalangan anak muda yang selalu ceria.

Selain warna baru, spesifikasi yang dimiliki perangkat ini masih tetap tetap sama. Dimana kelebihan Xiaomi Redmi 5A ada pada penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2G dengan memori internal 16GB, layar 5 inci HD, kameranya memiliki resolusi 13MP dan menggunakan baterai besar 3000mAH.

Xiaomi Redmi 5A Lazada
Dengan spesifikasi tersebut, harga Xiaomi Redmi 5A hanya dipasarkan Rp999.000. Wajar jika penjualan Xiaomi Redmi 5A  di Lazada sangat sukses dan terjual hanya dalam waktu 3–5 menit saja. Sayangnya, penjualan yang belum tersedia luas membuat harga Xiaomi Redmi 5A naik

Sampai saat ini banyak toko yang menjual Xiaomi Redmi 5A lebih mahal dari harga yang dipatok produsen. Namun kondisi tersebut tidak mempengaruhi minat konsumen untuk memiliki Redmi 5A meski harus membeli dengan harga lebih mahal. Padahal dipasaran sudah banyak hp alternatif Xiaomi Redmi 5A harga yang tidak jauh berbeda. Namun jika menilik dari spesifikasi yang ditawarkan, Redmi 5A memang sedikit lebih unggul dari kompetitor.

Nah, jika kamu tertarik untuk mendapatkan Xiaomi Redmi 5A warna biru ini, jangan lupa untuk mencatat tanggal dan jamnya. Dan satu hal yang harus diingat adalah faktor kecepatan menjadi hal utama saat kamu mengikuti program flash sale di Lazada. Jadi pastikan koneksi internet tidak mengalami masalah dan memilih pembayaran yang tidak ribet.

Jangan lupa juga untuk membaca tips flash sale Xiaomi Redmi 5A yang pernah kami ulas beberapa waktu lalu. Meski tidak menjamin keberhasilan mendapatkan produk yang diinginkan, namun setidaknya bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum ikut flash sale.

Xiaomi Redmi 5A RAM 2GB ROM 16GB
Harga termurah

Rp 1,200,000

Kriteria Spesifikasi
OS Version 7.1
Ukuran Layar 5 inch
Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.4 GHz
GPU Adreno 308
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
USB microUSB
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel :

MIUI 9 Mulai Disebar untuk 27 Ponsel Xiaomi Seri Baru dan Lama 

Review Xiaomi Redmi 5A: Hp Sejuta dengan Spesifikasi Diatas Rata-rata 

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Dirilis Bawa Layar 18:9 

Artikel Lainnya

Komentar