Samsung Galaxy A8 dan A8+ Sudah Dijual dengan Banyak Bonus

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 23 Jan 2018 | 07:22

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8 dan A8+ resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 17 Januari 2018 lalu, dan mulai dijual ke konsumen mulai hari ini (19/1) hingga 21 Januari 2018 di Mal Kota Kasablanka. Banyak promo yang ditawarkan Samsung dalam penjualan perdana Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+. Sebut saja penawaran menarik berupa JBL Duet Bluetooth Headphone senilai 2 juta rupiah, cashback up to 1 month installment, dapat juga asuransi device protection, dan Gear Fit 2 Pro bagi 50 pembeli pertama Galaxy A8+. 

Samsung Galaxy A8 dan A8+ tampil elegant dan stylish dengan membawa berbagai keunggulan ponsel Galaxy kelas premium. Fitur-fitur tersebut mencakup Infinity Display, teknologi kamera terbaik melalui Dual Front Camera dengan Live Focus, Video Digital Image Stabilization, IP68 dan Bixby Vision. Beragam kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy A8 dan A8+ menjawab kebutuhan gaya hidup para milenial yang dinamis yang membuat mereka tampil elegant dan mendapatkan berbagai pengalaman terbaik.

Desain premium terbuat dari bahan Metal 3D Glass dengan lengkungan simetris dan ujung melengkung membuatnya lebih ergonomis serta nyaman digenggam dan memudahkan untuk pengoperasian dengan satu tangan. Tidak ketinggalan penambahan fitur Dual Front Camera dengan Live Focus. 


Samsung Galaxy A8 hadir dengan ukuran layar 5.6 inci dan A8+ memiliki ukuran layar 6 inci. Desain yang optimal ini juga hadir  dengan layar Infinity Display yang memiliki rasio 18,5:9, dan teknologi layar Super Amoled Full HD+.

Dilengkapi Dual Front Camera, Samsung Galaxy A8 dan A8+ memiliki konfigurasi resolusi 16MP + 8MP dengan aperture f/1.9. Selain itu juga kemampuan Live Focus yang membebaskan pengguna mengatur tingkat bokeh secara langsung maupun setelah pengambilan foto. Untuk kamera belakang sudah berkapasitas 16MP dengan aperture f/1.7 yang mampu menangkap hasil yang baik walau dalam kondisi minim cahaya.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A8 dan A8+ memperkokoh daya tahannya dengan menggunakan teknologi bersertifikat IP68. Teknologi ini memungkinkan Galaxy A8 dan A8+ tetap bisa memberikan performa kerja yang optimal dalam kondisi apapun karena memiliki daya tahan yang baik terhadap air dan debu.  

Berikut foto-foto penjualan perdana Samsung Galaxy A8 dan A8+ di Kota Kasablanka :

Penjualan samsung galaxy a8Suasana penjualan perdana Samsung Galaxy A8 dan 8+ di Kota Kasablanka

Penjualan samsung galaxy A8Nampak antrian pembeli Samsung Galaxy A8 dan A8+

Penjualan samsung galaxy a8Pembeli pertama Samsung Galaxy A8+ menunjukkan perangkatnya

Samsung Galaxy A8 dijual seharga Rp6.499.000 dengan spesifikasi kapasitas memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 32GB. Sedangkan Samsung Galaxy A8+ dipasarkan dengan harga Rp8.099.000 yang memiliki spesifikasi kapasitas memori RAM 6GB dan 64GB memori internal. 

Baca juga artikel :

Samsung Galaxy J2 (2018) Akan Dijual Murah dengan Desain Warna-warni 

Daftar Hp Samsung yang Dapat Update Android Oreo 

10 Tips Memaksimalkan Fitur Samsung Galaxy Note 8 

Artikel Lainnya

Komentar