9 Alasan Logis untuk Beli iPhone X Meski Harganya Selangit

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 14 Nov 2017 | 13:57

Apple akhirnya resmi memasarkan produk iPhone X ke beberapa negara yang memiliki Apple Store. Smartphone ini hadir dengan desain revolusioner dengan layar yang lebar hingga kemera berkualitas.

Hal ini membuat banyak banyak smartphone premium lainnya terasa kuno. Apple bahkan menghadirkan teknologi keamanan baru Face ID yang diklaim menjadi sistem keamanan terbaik. Namun sayangnya harga hp iOS ini masih terbilang mahal. Hal ini tentu membuat kamu harus berpikir dua kali sebelum membeli iPhone terbaru ini. Apalagi di beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, ponsel Apple ini dipasarkan seharga 18 – 20 jutaan.

Lalu, Apa saja 10 alasan logis yang membuat kamu tetap membeli iPhone X meski harganya selangit?

1. True Cinematic Video Capture

Hanya iPhone X yang memiliki fitur Optical Image stabilization baik di kamera depan maupun kamera belakang. Kedua kamera ini mampu merekam video 4K pada 60 fps yang membuat video lebih detail dan halus. Alhasil smartphone ini mampu merekam video layaknya merekam video menggunakan perangkat kamera asli seharga ratusan juta.

2. iPhone X Support Banyak LTE

Sebagai sebuah alat komunikasi, iPhone X sudah support banyak jaringan LTE. Alhasil, pengguna iPhone generasi baru bisa menikmati jaringan LTE kapanpun dan dimanapun dengan mudah di berbagai negara.

3. iPhone X Memiliki Layar Terbaik

Apple akhirnya mengusung konsep full view pada seri iPhone ini. Hal ini membuat layar bisa menampilkan gambar dan video dengan lebih jelas. Skala yang dihadirkan juga cukup besar bila dibandingkan iPhone 8.

4. Baterai iPhone X Lebih Awet

Satu hal masih menjadi permasalahan smartphone saat ini ialah baterai yang boros. Untuk itulah dalam iPhone X, Apple menggunakan baterai baru yang diklaim lebih awet dibandingkan iPhone 8 plus.

5. Layar yang Menampilkan Warna Akurat

Image via PhoneArena

Kelebihan iPhone terbaru ini terletak pada layar yang mampu menampilkan warna yang akurat. Hal ini terjadi akibat penggunaan panel OLED baru. Dengan kalibrasi layar yang baik, layar ini mampu menyesuaikan warna dengan lebih baik. Bahkan saat kamu menonton video HDR di layar iPhone X, kamu akan merasakan perbedaan yang tampak dibandingkan layar iPS. Hal ini jarang ditemukan di smartphone – smartphone premium lainnya.

6. Mesin yang Cepat

iPhone X hadir dengan mesin baru yang diklaim lebih cepat dibandingkan Apple iPad Pro 12,5 inci sekalipun. Kamu akan bisa menemukan kinerja yang mantap. Tidak ada lag saat kamu merekam video 4K atau membuka banyak web sekalipun saat browsing.

7. Hanya iPhone X yang Memiliki Fitur Face ID

iPhone X dibekali teknologi TrueDepth Camera yang mampu membaca biometric wajah dengan akurat dalam sistem Face ID. Hal ini membuat ponsel hanya bisa dibuka dengan wajah penggunanya saja.

8. iPhone X Punya Speaker Stereo yang Impresif

Untuk kamu pecinta musik, iPhone X wajib kamu miliki karena memiliki speaker stereo baru yang sangat meningkat jauh dibanding seri iPhone lama. Speaker ini bahkan sangat jelas menghasilkan suara meski iPhone digunakan dalam mode landscape.

9. Teknologi Pada iPhone X Masih Akan Unggul Dalam Beberapa Tahun Kedepan

Bila kamu orang yang gemar mengganti gadget dengan alasan ingin mencari fitur yang tidak ketinggalan jaman, maka iPhone X jawabannya. Apple mengklaim semua fitur dalam iPhone X merupakan fitur-fitur hasil pengembangan mendalam sehingga masih akan unggul dan digunakan beberapa tahun kedepan sebelum berhasil ditiru produsen lainnya.

Apple iPhone X 64GB
  • 0/5
  • 0 reviews
Harga termurah

Rp 18,245,000

Baca juga artikel:

Layar iPhone X Jadi Layar Hp Terbaik Versi Displaymate

Harga iPhone X di Indonesia Tembus Hingga Rp 28 Jutaan

Apple Akan Kurangi Keakuratan Fitur 3D Face ID dalam iPhone X

Artikel Lainnya

Komentar