Diperbaharui pada Jumat, 10 November 2017 | 15:17

Kumpulan Promo 11.11 2017 Untuk Anda yang Suka Belanja Online

Promo 11.11

Buat Anda yang hobi belanja, ajang belanja online 11.11 kembali digelar. Para pelaku ecommerce dan juga seller yang tergabung di marketplace ikut meramaikan ajang belanja online yang digelar tiap tahunnya.

Seperti sebelumnya, ajang belanja 11.11 2017 ini digelar dalam rangka menyambut Hari Belanja Nasional (Harbonas 2017) atau biasa kita kenal dengan istilah 12.12. Seperti event sebelumnya, gelaran belanja online ini diwarnai berbagai diskon, deals, exclusive launching, flash sales, dan bundle dari seller yang terdiri dari UKM dan brand lokal serta internasional.

Bagi Anda yang menantikan hajatan belanja online tahunan ini, ada baiknya menyimak tips dan kumpulan promo yang sudah kami rangkum dari berbagai toko online. Jangan samapai Anda kecewa karena barang yang ingin dibeli sudah.

Tips Belanja Online 11.11 2017

Promo 11.11Via Merdeka.com

Ada beberapa tips bagi kamu yang belum terbiasa belanja online. Hal di bawah ini perlu ada perhatikan agar mendapatkan barang yang diinginkan. Kecepatan biasanya menjadi kunci utama saat Anda ingin memburu suatu produk di event ini. Berikut hal yang perlu Anda lakukan.

  • Buat daftar list belanja dan toko
  • Pantau harga barang dan kapan waktu promo
  • Promo spesial biasanya diadakan tiga jam sekali
  • Buat akun di tempat Anda akan belanja bagi yang belum memiliki
  • Jika penyedia memiliki aplikasi, download aplikasinya di hp kamu
  • Masukkan Barang yang Dingingkan di Wishlist
  • Siapkan Alamat pengiriman
  • Siapkan alat pembayaran

Mengingat bukan hanya kamu saja yang ingin berbelanja, khususnya di ajang 11.11 atau di Harbolnas nanti. Anda perlu waktu yang tepat agar trafiknya tidak terlalu padat sehingga sulit melakukan transaksi. Anda bisa mencobanya pada waktu malam hari, atau di pagi hari. Jangan waktu makan siang atau waktu pulang kantor karena tentunya makin banyak orang yang ingin berbelanja di waktu istirahat kantor.

Lantas apa saja penawaran yang diberikan oleh berbagai seller di Tanah Air? Simak ulasannya berikut ini.

1. Promo 11.11 di Lazada

Brand global seperti Samsung, L’Oreal, Phillips, ASUS, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi dan banyak lagi lainnya siap memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja Lazada.co.id.

Tahun ini, ajang belanja online 11,11 2017 di Lazada mengusung tema ‘Diskon Mengguncang Semesta’ dan Lazada sendiri mengaku telah menyiapkan berbagai inisiatif untuk pembeli dan penjual. Salah satunya adalah menawarkan opsi pembayaran Cash on Delivery (COD), yakni memungkinkan pembeli melakukan transaksi saat menerima barang.

Selain itu, Lazada berencana akan menambahkan gudang di sejumlah kota lain, salah satunya di Makassar. Tujuannya adalah mempercepat pembeli menerima pesanan dan juga membantu meringankan beban distribusi bagi penjual yang menjadi rekanan Lazada.

Berikut promo 11.11 di Lazada yang bisa Anda nikmati

  • Promo Kotak Misteri

Promo Kotak Misteri akan dilaksanakan pada 11 November tepat pada jam 00,00. Potongan harga di promo ini cukup menarik karena Anda bisa mendapatkan produk dengan super murah. Misalnya, ada kotak misteri dengan banderol Rp2 juta dan Anda cukup membayarnya Rp300.000

  • Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Lazada mengadakan promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa DP menggunakan Kredivo. Kamu bisa mencicil lebih dari satu produk untuk masa tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga 2.95 persen

  • Promo Elektronik Super Murah

Jangan lewatkan flash sale Xiaomi Mi A1 warna Rose Gold dengan harga Rp3 , 099.000, di 11 November 2017, pukul 11 siang. Ada juga promo ASUS Zenfone 4 Selfie Pro , berhadiah speaker Bluetooth dan juga launching Moto G5S Plus Blush Gold dengan harga Rp2.999.000, pukul 00.00 WIB. Masih banyak lagi produk elektronik lainnya seperti mesin cuci, kulkas dan tersedia layanan kredit melalui Kredivo

  • Promo Makin Spesial dengan Partnermu

Buat kamu yang suka pakai transportasi online, khususnya ojol atau ojek online, ada promo 15% untuk Gojek dan 10 % untuk Grab. Selain itu, ajang belanja online ini juga diwarnai promo dari berbagai bank di Indonesia.

  • Promo Lazada EXCLUSIVE

Anda bisa melakukan pre order untuk OPPO F5

2. Promo 11.11 2017 di Blibli

Blibli Histeria 11.11 juga mewarnai gelaran 11.11 2017. Berbagai promo menarik seperti cach back hingga 100% setiap hari, flash deal serba Rp11.000 dan Anda mendapatkan kesempatan paket libutan gratis ke Jepang.

Puncaknya pada 11 November 2017, pelanggan berkesempatan mendapat ekstra diskon belanja berlaku untuk semua kategori produk di Blibli.com hingga Rp1,1 juta. Bagi pemilik kartu BNI, Bank Mega, BTN Debit Online, BCA Sakuku, KlikPay dan Credit Card, Bank Mandiri, ANZ, OCBC NISP, Citibank, CIMB Niaga, HSBC bisa mendapatkan promo tambahan setiap harinya. SERBA 11 RIBU, BELANJA MAKIN HISTERIA! Setiap jam-mulai pukul 11:00-15:00WIB

Berikut promo 11.11 di Lazada yang bisa Anda nikmati

  • CASHBACK hingga 100% SETIAP HARI

Untuk promo CASHBACK 100% SETIAP HARI Anda harus membaca dengan jelas syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo tersebut.

  • BELANJA MAKIN HISTERIA!

Produk tertentu nantinya akan dibanderol dengan harga Rp11.000 yang akan dimulai setiap jam 11.00-15.00WIB

  • Monday’s Mom Day

Sesuai nama promonya, barang yang dijual nantinya khusus ibu anak dan mainan.

  • Blibli Tuesday Groceries

Untuk produk kuliner, perabot rumah tangga dan Galeri Indonesia

  • Rabu Cantik

Untuk produk fashion wanita, kesehatan dan kecantikan,

  • Kamis Ganteng

Untuk produk gadget, kamera, elektronik, fashion pria dan olahraga,

  • Black Friday

Untuk produk otomotif, tiket dan voucher.

3. Promo 11.11 2017 di Tokopedia

Promo Cashback Tokopedia

Bagi Anda yang suka belanja di Tokopedia, saat ini juga ada promo 11.11 menarik yang bisa dipantau, siapa tahu ada barang yang ingin dibeli, khususnya hp.

Berikut promo 11.11 di Tokopedia yang bisa Anda nikmati

  • Beli Smartphone Murah Mulai 1,6 Jutaan Plus Cashback

Promo terbaru dari Tokopedia ini berlaku juga jika kamu ingin membeli hp murah. Tentunya, promo ini sangat sayang jika dilewatkan karena kamu bisa dapetin hp murah terbaru dengan tambahan cashback.

  • Cashback 20% hingga 100%

Untuk mendapatkan cashback 20% hingga Rp100.000 ke TokoCash, pengguna harus memasukkan kode voucher CASHBACKPASTI di halaman pembayaran. Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkir. Berlaku tanpa minimum pembelian dan bisa untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia.

Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam saat transaksi sudah selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang). Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dalam 7 hari, atau cashback akan hangus.

Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian produk Official Oppo.

  • Promo cashback kartu kredit hingga Rp200 ribu

Belanja dengan nominal minimal transaksi Rp300 ribu bisa mendapatkan cashback sampai Rp200 ribu.

4. Promo 11.11 2017 di Bukalapak

Promo 11.11 Bukalapak

Kelebihan belanja online di Bukalapak adalah adanya fitur Nego khusus untuk event 11.11 2017. Nego yang biasanya hanya bisa dilakukan selama 3x, kini bisa sampai 9x kali untuk 1 jenis barang. Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga lebih besar sehingga makin untung dan berhemat.

Berikut promo 11.11 di Bukalapak yang bisa Anda nikmati

  • Fitur Cinta Nego 11.11

Dengan menggunakan fitur ini Anda bisa nego sebanyak 9 kali, untung besar dan bisa berhemat.

  • Layanan Kredit Kredivo

Anda yang ingin menyicil hp bisa menggunakan layanan dari Kredivo dengan diskon hingga Rp150.000

  • Promo Bank

Belanja online dengan menggunakan kartu debit dari bank tertentu, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp200.000

  • Beli Emas Murah

Anda yang ingin berinvestasi dengan logam mulia, belanja online di Bukalapak diskon sampai 30%

5. Promo 11.11 2017 di Rarali

Promo 11.11 Ralali

Rarali ikut meramaikan hajatan 11.11 2017 dengan berbagai barang untuk memudahkan urusan bisnis Anda. Cocok bagi Anda yang ingin mencari perlengkapan kantor, perkakas rumah dan lainnya.

Berikut promo 11.11 di Bukalapak yang bisa Anda nikmati

  • #Bisnis Ga Harus Mahal

Pada promo ini, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dengan menggunakan kode voucher “GRATISONGKIR”. Jika Anda ingin mendapatkan cashback hingga Rp1 juta, gunakan voucher “1JT”. Selain itu, ada cashback dengan jumlah tertentu selama masa promo.

Itulah beberapa promo di 11.11 2017 yang bisa Anda nikmati untuk menyambut Harbolnas 12.12 2017 mendatang. Pesan kami, sebelum Anda belanja online, pastikan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak ada masalah pada saat berbelanja. Akhir kata, selamat berbelanja!

Baca juga artikel:

Promo Blibli 11.11 Tawarkan Banyak Diskon dan Cashback

11.11, Promo Tokopedia Dipenuhi Penawaran Cashback Menggiurkan

Beli Smartphone Murah Mulai 1,6 Jutaan di Tokopedia, Bisa Dapat Cashback 100 Ribu!

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts