Diperbaharui pada Jumat, 21 Juli 2017 | 11:15

Kredit Hape Tanpa Kartu Kredit, DP 100 Ribu Bawa Pulang Hape Baru

Dalam promo yang bertajuk #DPcepeHPkece, konsumen bisa memiliki hape terbaru dengan cicilan tanpa kartu kredit hanya DP Rp 100 ribu.

Pasar smartphone di Indonesia kini semakin dijejali perangkat rilisan terbaru dengan ragam model yang bervariatif. Menurut Lembaga Riset International Data Corporation (IDC), di awal kuartal pertama 2017 angka pengiriman smartphone di Indonesia sudah mencapai 7,3 Juta unit atau tumbuh 13% dari tahun lalu. Itu artinya peminat untuk memiliki smartphone terkini juga terus meningkat di Indonesia.

Dengan maraknya e-commerce di Tanah Air saat ini, memudahkan konsumen untuk membeli smartphone tanpa harus keluar rumah. Tahun lalu saja, jumlah pembelanja online mencapai hingga 8,7 juta orang dan akan terus meningkat seiring dengan dipacunya sistem pembayaran yang makin mudah dan variatif.

Salah satunya adalah sistem pembayaran dengan layanan cicilan. Yang menarik, 78% sistem pembayaran dengan layanan cicilan ini didominasi kategori ponsel. Ditambah kini sedang tren membeli hape dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Terkait hal tersebut, PT. Pricebook Digital Indonesia bersama PT. AEON Credit Service Indonesia (ACSI) kembali menggelar program bertajuk #DPcepeHPkece, yang memungkinkan konsumen memiliki hape terbaru dengan cicilan tanpa kartu kredit. Cukup DP Rp 100 ribu. Periode promo sendiri akan berlangsung mulai 21 Juli - 31 Agustus 2017.

Ini merupakan program kedua dari Pricebook dan AEON setelah menghadirkan program promo “Nyicil Jadi Ringan” yang mendapat sambutan positif dari konsumen. Dalam program promo #DPcepeHPkece, Pricebook dan AEON memberikan penawaran yang jauh lebih menarik.

Dimana konsumen cukup membayar Rp100 ribu (sebagai DP) dan dapat langsung membawa pulang hape impian. Tidak hanya itu, promo juga menawarkan kemudahan dengan menikmati cicilan tanpa kartu kredit.

Menurut Ali Reza, Head of Business Development Pricebook.co.id, promo ini bisa menjadi solusi terbaik untuk konsumen  yang ingin memiliki hape impian namun dana terbatas. Termasuk memudahkan pembayaran cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit.

“Cukup bayar Rp 100 ribu sebagai DP, konsumen langsung bisa membawa pulang hape idaman. Pembayaran pun bisa dicicil tanpa harus memiliki kartu kredit dengan proses yang cepat dan mudah,” kata Ali Reza.

Melalui kerja sama ini, pengguna Pricebook tidak hanya bisa menemukan produk terbaik dengan harga terbaik dari toko terbaik, tapi juga lebih menghemat uang dalam membeli hape dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Semua keuntungan dalam promo bisa didapatkan hanya dengan menggunakan kode voucher dari Pricebook. Dimana pemilik akun Pricebook, dapat melakukan ‘Log In’ di  Pricebook.co.id dan bisa melihat langsung kode voucher di halaman profile pengguna. Sementara bagi yang belum memiliki akun Pricebook, bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut langkah membeli menggunakan promo, datangi toko offline rekomendasi Pricebook:

  1. Log In member Pricebook untuk mendapatkan kode promo dan tunjukan kode voucher kepada karyawan toko
  2. Isi data diri pada form pengajuan ditoko offline rekomendasi kami
  3. Proses verifikasi data 2-3 hari kerja
  4. Persetujuan pengajuan kredit dari AEON akan dinotifikasi via telepon atau SMS (Untuk pertanyaan lebih lanjut, pemohon dapat menghubungi AEON Customer Service di 021 2971 1000)
  5. Kunjungi kembali toko offline rekomendasi kami dengan notifikasi persetujuan kredit AEON dan dapatkan Hape pilihan anda

Kemudahan lain dari promo #DPcepeHPkece adalah sudah berlaku di seluruh Toko offline rekomendasi Pricebook yang berlogo AEON di Mall Ambassador, ITC Kuningan, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, Poins Square, Pusat Grosir Cililitan (PGC), Bekasi Cyber Park, ITC Depok dan Depok Town Square.

Sementara itu, AEON juga siap memberikan layanan menarik khusus untuk Member AEON berupa tidak perlu membayar DP selama limit kredit masih mencukupi. Cukup tunjukan kode voucher dan Kartu Express Member AEON kepada karyawan atau promotor AEON yang bertugas di toko offline rekomendasi Pricebook dan AEON.

“Member AEON juga akan mendapatkan benefit lain seperti bunga rendah, proses pengajuan dalam 1 jam serta akan mendapatkan update promo terkini,” ujar Mochammad Renaldo, Senior Manager Sales Department, PT. AEON Credit Service Indonesia.

Benefit yang ditawarkan untuk AEON Express Member yaitu:

  1. Member tidak perlu membayar DP selama limit kredit masih mencukupi
  2. Bunga rendah (lebih rendah dari pelanggan Regular)
  3. Proses pengajuan dalam 1 jam
  4. Mendapatkan update promo terkini dari AEON

Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan jaminan keamanan, karena AEON merupakan lembaga pembiayaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Apalagi jumlah Member AEON per Juni 2017 sudah mencapai 271 ribu. Hal ini tidak terlepas dari beberapa kelebihan yang dimiliki AEON, seperti bunga yang lebih kompetitif, cicilan bulanan yang sama sepanjang tenor dan proses cepat bagi pelanggan yang memenuhi syarat apabila ada promosi khusus

Persyaratan Pengajuan Kredit dengan AEON :


Mengenai persyaratan pengajuan kredit cukup mudah, pemohon minimal berusia 21 tahun dengan penghasilan minimum Rp2.000.000 per bulan. Selain itu, pemohon juga harus mengisi dan menandatangani form aplikasi pengajuan kredit AEON sesuai informasi di KTP. Diluar itu konsumen tinggal menikmati keuntungan yang ditawarkan dalam promo.

Keuntungan Promo #DPcepeHPkece Pricebook dan AEON:

  1. Cukup Bayar DP Rp 100.000,- untuk non member
  2. Bagi member tidak perlu membayar DP selama limit kredit masih mencukupi
  3. Angsuran pertama akan ditangguhkan di bulan berikutnya

Hape yang bisa dikredit minimal harganya Rp2 juta dengan pilihan tenor 12 bulan untuk pembelian Rp2.000.000 - Rp2.999.999. Sedangkan pembelian mulai dari Rp3.000.000 bisa memilih tenor 12 bulan atau 18 bulan.

Pembayaran cicilan bisa dilakukan di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson & Dan+Dan, atau melalui jaringan ATM Bersama. Bisa juga melalui Kantor Pos terdekat. Selain langsung datang ke AEON Service Counter, ada juga layanan AEON Pick Up Service.

Pastikan bahwa Anda tidak bermasalah dengan BI Checking. Dan ketika pengajuan kredit sedang diproses, pastikan ponsel Anda selalu aktif dan bisa dihubungi untuk proses verifikasi. Apabila belum ada info dari AEON mengenai persetujuan setelah 2-3 hari kerja, pemohon dapat menghubungi AEON Customer Service di 021 2971 1000.

Baca juga artikel :
Rekomendasi Toko Handphone dan Laptop di ITC Cempaka Mas 
3 Toko Hape di ITC Roxy Mas Rekomendasi Pricebook 
Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan 
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.