Diperbaharui pada Kamis, 15 Juni 2017 | 13:08

Aneka Produk Banderol Murah di Promo Tokopedia


Gemar belanja online? Mungkin Anda pernah berbelanja di marketplace, Tokopedia, karena banyaknya kategori produk yang ditawarkan.

Selain itu, Tokopedia pun sering melangsungkan promo menarik, mulai dari promo cashback, gratis ongkir, potongan harga bahkan cicilan bebas bunga bagi Anda pemegang kartu kredit.

Nah, untuk membantu Anda, ini dia 10 promo terbaik di Tokopedia selama bulan Juni, dimana Anda bisa membeli hape Android murah, tablet Android, laptop, TV LED murah, vacuum cleaner dan smartwatch. Yuk, simak selengkapnya!

1. Xiaomi Redmi 4X

Buat Anda yang lagi mencari hape Android berkualitas, Anda bisa melirik penawaran harga termurah Xiaomi Redmi 4X yang dibanderol murah di Tokopedia. Selain murah, promo ini pun bisa Anda cicil dengan bunga 0% melalui kartu kredit berlogo Visi dan Mastercard.

Hape Xiaomi Redmi 4X adalah koleksi hape terbaru dari Xiaomi yang tengah populer di masyarakat. Menawarkan panel HD seluas 5 inch, hape satu ini menyuguhkan performa andal berkat adanya dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang ditemani RAM 3GB dan memori internal 32GB.

2. Xiaomi Mi 5 64GB


Masih dari merek Xiaomi, Anda bisa melirik seri flagship Mi 5. Hape satu ini dijual dengan banderol termurah di Tokopedia dan bisa dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0%. Xiaomi Mi 5 merupakan salah satu varian hape Android Xiaomi yang laris manis karena menawarkan spesifikasi tinggi dengan banderol ekonomis. Hape ini disertai dukungan layar 5.15 inch Full HD, chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, RAM 3GB, memori internal 64GB dan kamera belakang 16 MP.

3. OPPO A37


Suka selfie? Tentunya, salah satu hape Android keluaran OPPO ini sangat layak untuk dibeli. Dibanderol dengan harga termurah dan bisa dicicil dengan bunga 0%, hape OPPO A37 menyuguhkan fitur kamera terbaik di kelasnya. Di bagian depan, hape OPPO A37 disertai kamera 5 MP dengan fitur screen flash. Selain itu, kamera belakang hape ini pun tergolong unggul karena sensor 8 MP yang disematkan sudah didukung sederet fitur canggih, salah satunya double exposure.

4. CHUWI Vi8 Plus


Buat Anda yang memerlukan perangkat tablet, salah satu rekomendasi terbaik adalah CHUWI Vi8 Plus. Tablet ini hadir dengan fitur komplit dan dijual murah, dimana Anda bisa membelinya dengan banderol termurah. Tablet CHUWI Vi8 Plus hadir dengan fitur dual OS yang menjalankan OS Android 5.1 dan Windows 10. Mengusung panel HD seluas 8 inch, perangkat ini juga membawa dukungan RAM 2GB, memori internal 32GB dan port USB Type-C.

CHUWI Vi8 Plus

Belum ada harga

5. Cognos DZ09

Ingin tampil gaya saat Lebaran? Tokopedia juga menawarkan smartwatch dengan harga yang sangat ekonomis. Anda bisa membeli smartwatch Cognos DZ09 dengan banderol termurah. Meskipun dijual murah, smartwatch Cognos DZ09 disertai fitur yang sangat lengkap seperti layar 1,22 inch, slot SIM card dan memori card, kamera beresolusi 2 MP dan bisa diintegrasikan dengan hape ber-OS Android dan iOS.

Cognos DZ09

Belum ada harga

6. Dell Inspiron 14-3458 

Di kategori laptop, rekomendasi produk terbaik adalah Dell Inspiron 14-3458. Laptop Dell ini dijual dengan harga termurah oleh Tokopedia dan bisa Anda cicil selama 12 bulan dengan bunga 0%. Laptop ini menawarkan spesifikasi layar seluas 14 inch, prosesor Intel Core i3 4005U, RAM DDR3 4GB, HDD 500GB, GPU NVIDIA GeForce 820M dan baterai 4-cell 40 Whr. Mampu bekerja cepat untuk menunjang pekerjaan multimedia, laptop Dell murah ini sangat cocok untuk dipakai oleh Anda para pekerja dan mahasiswa desain.

7. Acer Aspire E5-475G


Laptop lainnya adalah Acer Aspire E5-475G yang ditawarkan dengan banderol termurah di Tokopedia dan bisa dicicil selama 12 bulan dengan bunga 0%. Sangat cocok dipakai oleh kalangan pekerja, laptop  Acer Aspire E5-475G membawa dukungan spesifikasi tinggi melalui layar HD seluas 14 inch, prosesor Intel Core i5 7200U, kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX, RAM 4GB dan HDD berkapasitas 1TB.

8. Sharp AQUOS 24 in. LC-24LE175I 


Anda sedang mencari TV LED yang cocok ditempatkan di kamar? TV 24 inch dari Sharp ini sangat cocok untuk dilirk. Anda bisa membeli TV Sharp AQUOS seri LC-24LE175I dengan banderol termurah di Tokopedia. Memiliki resolusi HD 1366 x 768 pixel, TV LED Sharp AQUOS LC-24LE175I juga mampu menyajikan tampilan yang tajam berkat adanya dukungan fitur Edge-Lit. Tidak lupa, TV LED murah ini juga disertai fungsi USB, HDMI dan timer.

9. Polytron 32 in. PLD32T100


Jika Anda memerlukan TV LED berukuran lebih besar, rekomendasi terbaik adalah Polytron 32 in. PLD32T100. TV Polytron ini ditawarkan dengan banderol termurah dan bisa Anda cicil selama 12 bulan dengan bunga 0%. Hadir dengan dukungan layar seluas 32 inch, TV LED Polytron ini dilengkapi 2 buah speaker internal dan 2 buah tower speaker sehingga menjamin kualitas audio saat menonton tayangan film atau musik. Selain itu, TV LED ini pun sangat hemat daya, dimana penggunannya hanya 1 watt saja ketika dalam posisi stand-by.

Polytron PLD 32T100

Belum ada harga

10. Sharp EC-8305


Terakhir adalah Sharp EC-8305, vacuum cleaner murah yang hanya dibanderol murah di Tokopedia. Selain murah, penyedot debu ini hanya memerlukan daya 400 watt untuk pengoperasiannya, disertai sistem 4 tahap untuk menyimpan debu dan bisa menjangkau hingga 5 meter sehingga Anda tetap leluasa saat membersihkan rumah.

Baca juga artikel :
Promo Elektronik di Tokopedia, Gratis Ongkir Plus Cashback Hingga Rp 500 Ribu ke TokoCash!  
Persiapan Lebaran, Ini Dia 7 Produk Elektronik Murah dari Official Store Cosmos di Tokopedia
7 Kulkas 2 Pintu Harga Promo dari Electronic Solution di Tokopedia
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts