Diperbaharui pada Senin, 17 April 2017 | 17:58

Hape Lenovo P2 Turbo dengan Baterai Tahan 3 Hari Sudah Pre Order

Hape Lenovo P2 Turbo mulai hari ini sudah tersedia secara pre order di mitra-mitra online seperti Blibli, Bhinneka, Erafone, Dinomarket, Es.id, Lazada, Globalteleshop dan Mataharimall dengan harga Rp 4.499.000. Sedangkan untuk mitra offline bisa dipesan melalui Erafone, Global Teleshop dan Okeshop.

Hape Lenovo P2 Turbo hadir dengan baterai besar berkapasitas 5100 mAh yang bisa bertahan hingga 3 hari. Menariknya dilengkapi pula dengan teknologi fast charging yang memberikan daya untuk 10 jam hanya dalam 15 menit. Sehingga pas bagi pengguna yang sangat mobile atau penikmat multimedia tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

“Hape ini merupakan penerus dari Lenovo Vibe P1 Turbo yang dirilis Januari 2016 lalu. Dimana untuk hape Lenovo P series memang sudah dikenal dengan baterai besar yang memiliki daya tahan lama,” ujar Anvid Erdian, 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia. Anvid menambahkan, untuk hape Lenovo P2 Turbo yang dirilis resmi di Indonesia adalah versi memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 32GB.  

Untuk lebih jelasnya, berikut keunggulan yang dimiliki hape Lenovo P2 Turbo.

Layar Super AMOLED

Hape Lenovo P2 Turbo menggunakan layar jenis Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD. Diklaim memiliki reproduksi warna terbaik di kelasnya, hape Lenovo P2 Turbo akan meningkatkan pengalaman gaming dan menonton video pengguna, serta membuat teks tampak tajam dan menakjubkan.


Apalagi hape Lenovo P2 Turbo juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mengubah semua media dan games menjadi pengalaman di layar besar dengan grafik halus, surround sound yang terdengar nyata dan permainan 3D esponsif. Cukup ubah konten apa saja ke layar sinematik 100 feet (butuh headset VR yang dijual terpisah) untuk meningkatkan level pengalaman multimedia.

Baterai Besar Tahan 3 Hari

Di dalam mesin hape Lenovo P2 Turbo sudah tersemat baterai berdaya besar  5100mAh yang bisa bertahan hingga 3 hari. Itupun masih didukung teknologi 24W rapid charger yang menyuplai daya hingga 10 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. Tidak hanya itu, dengan hape Lenovo P2 Turbo pengguna bisa menghemat daya baterai hanya dengan menekan satu tombol dan mengaktifkan modus power-saver.

Performa Mumpuni

Secara kinerja, keberadaan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2.0 GHz siap menemani aktivitan pengguna. Prosesor akan memberikan performa yang dibutuhkan untuk membuka beberapa aplikasi dan menjalankan beberapa tugas sekaligus tanpa gangguan. Belum termasuk sokongan memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

Kamera Sensor Sony 


Di sektor imaging, hape Lenovo P2 Turbo menggunakan sensor Sony IMX258 dengan Exmor RS beresolusi 13 megapiksel yang sanggup merekam video full HD. Bagi yang ingin lebih bereksplorasi dan mendapatkan kendali penuh untuk mengambil foto dapat memilih pengaturan pro-mode.

Sedangkan untuk kamera depan sudah beresolusi 5 megapiksel yang masih cukup oke untuk foto selfie dan dengan cepat merekam momen-momen seru dengan keluarga dan teman.

Fitur Lengkap 

Hape Lenovo P2 Turbo dilengkapi dengan pemindai sidik jari responsif, sehingga memungkinkan pengguna mengamankan konten dan menciptakan zona aman untuk profil kerja atau personal secara terpisah dan mengunci aplikasi perseorangan untuk privasi total. Pengguna memiliki hingga 5 sidik jari dan menggunakannya untuk mengunci perangkat, bahkan aplikasi-aplikasi individual.

Tersedia pula fungsi unik Dual App, yang memungkinkan pengguna bisa mengelola dua akun berbeda di aplikasi yang sama. Sebagai contoh, pengguna bisa melakukan pengaturan untuk dua akun WhatsApp, Hike atau Google Play Store yang berbeda, yang dihubungkan ke dua SIM di hape Lenovo P2 Turbo.

Tidak ketinggalan, disediakan dual micro SIM yang mendukung 4G LTE Cat6 dengan kecepatan hingga 300Mbps untuk mendapatkan kecepatan internet yang maksimal.

Harga dan Ketersediaan

Hape Lenovo P2 Turbo akan tersedia dengan warna Graphite Grey mulai 17 April 2017 - 1 Mei 2017  dengan harga Rp 4.499.000 melalui promosi  pre-order. Keuntungannya, setiap pembelian hape Lenovo P2 Turbo, penggua akan mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp500.000 dan cashback hingga Rp500,000 melalui beberapa bank. Konsumen juga akan mendapatkan gratis data 12GB data/perbulan dengan harga hanya Rp 50.000.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor MSM8953 Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 5100 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :
Lenovo P2 Diperkenalkan di India, Andalkan Baterai 5100 mAh
Selain Lenovo Vibe K5 Plus, 5 Lenovo Vibe Ini Punya Harga Murah dan Dirilis 2016
Lenovo K6 Note Siap Dirilis dengan Layar 5,5 inch dan RAM 4GB
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2443 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.