Diperbaharui pada Rabu, 3 Mei 2017 | 17:00

Awas, Kredit Hape di AEON-Pricebook Bisa Bebas Cicilan!

Jangan dulu kredit hape sebelum Anda membaca info ini! Kami akan berikan cara terbaik untuk kredit hape tanpa kartu kredit dengan benefit menarik. Inilah cara tepat untuk memiliki hape idaman, walau dana Anda terbatas. Selain itu, Anda pun bisa dapat bonus bebas 2x cicilan.

Memangnya kredit hape apa saja? Silahkan pilih yang Anda suka! Dengan syarat harga hape di atas Rp2 juta, bahkan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus terbaru pun bisa Anda bawa pulang dengan cara kredit tanpa kartu kredit dan bebas 2x cicilan.

Bagaimana caranya? Ikuti program promo “Nyicil Jadi Ringan” yang Pricebook adakan bersama AEON Credit Service (ACS). Periode promonya dimulai sejak 3 Mei hingga 30 Juni 2017.

Bagi yang sudah memiliki akun Pricebook, dapat melakukan ‘Log In’ di  Pricebook.co.id dan bisa melihat langsung kode voucher di halaman profile pengguna. Bagi yang belum memiliki akun Pricebook, silahkan registrasi terlebih dahulu.

Caranya, ‘Log In’ di halaman Pricebook.co.id, kemudian registrasi (lengkapi data diri). Setelah registrasi, lalu masuk ke halaman profile pengguna untuk mengetahui kode voucher. Atau Anda juga dapat melakukan ‘Log In’ melalui akun Facebook Anda. Untuk informasi lebih jelas bisa mengunjungi halaman Promo “Nyicil Jadi Ringan” yang telah disediakan.

Saat ingin kredit hape, tunjukan kode voucher itu ke toko offline rekomendasi Pricebook atau gerai AEON di ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan, Ambassador. Untuk mendapatkan kesempatan bebas 2x cicilan, pembayaran cicilan di bulan 1 sampai bulan ke 10 tidak boleh  melewati jatuh tempo pembayaran.

Kenapa harus kredit hape melalui AEON-Pricebook?

Coba Anda perhatikan benefit di bawah ini jika ingin kredit hape tanpa kartu kredit bersama AEON-Pricebook. Pokoknya paling mudah, hemat dan cicilan ringan!

  • Kredit hape bisa tanpa kartu kredit
  • Bunga 1,75% untuk member AEON dan 2,9 % non member
  • Bonus bebas 2x cicilan (pembayaran cicilan di bulan 1-10 tidak melewati jatuh tempo pembayaran)  
  • Bebas DP bagi member AEON (selama limit masih mencukupi)
  • Bagi non member DP 10%
  • Tenor Panjang 12 dan 18 bulan

Siapa saja yang boleh ajukan kredit hape?

Untuk Anda yang ingin punya hape baru, tapi dananya terbatas, baik itu pekerja atau wiraswasta, asalkan usianya 21 tahun atau lebih silahkan mengajukan permohonan kredit hape. Bagi pekerja, lama kerja saat ini di atas 6 bulan dengan gaji minimum Rp2 juta. Sertakan nomor telepon kantor, rumah dan telepon genggam yang bisa dihubungi. Persetujuan pengajuan kredit hape mutlak dari pihak AEON.

Dokumen apa yang perlu dipersiapkan?

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) 
  • Dokumen pendukung, seperti kartu BPJS, SIM, Kartu Keluarga, STNK, NPWP, Kartu Kredit, atau Debit card (pilih salah satunya)

Pembayaran Cicilan Hape

Bayarkan di tempat yang paling dekat dengan rumah Anda. Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, serta Lawson, bisa menjadi pilihan karena sudah tersebar ke berbagai wilayah perkampungan. Atau ketika ingin mengambil gaji Anda ke ATM, Anda bisa sekaligus membayar cicilan hape Anda.

Bisa juga melalui Kantor Pos Indonesia terdekat atau langsung datang ke AEON Servis Counter. Kalau malas kemana-mana, ada orang AEON yang akan mengambil uang tagihan ke rumah Anda (AEON Pick Up Service) dan siapkan uang Rp25 ribu sebagai jasa layanan tersebut

Jurus Jitu Biar Pengajuan Kredit Disetujui

Jurus pertama adalah jangan jauh-jauh dari hape kalau pengajuan Anda lagi diproses. Ketika orang AEON telepon dan tidak diangkat, bisa jadi persetujuan Anda ditolak.

Jurus jitu berikutnya, pastikan diri Anda tidak ada catatan buruk di BI Checking. Kalau tidak yakin, Anda bisa mengecek melalui bank tempat pengajuan kredit Anda atau melakukan pendaftaran pengecekan BI Checking di website Bank Indonesia. Dua jurus ini perlu diperhatikan baik-baik agar pengajuan kredit dapat disetujui.

Bagaimana sudah jelas? Kalau sudah, tunggu apalagi karena waktunya terbatas, hanya dari tanggal 3 Mei hingga 30 Juni 2017. Jangan sampai keinginan memiliki hape baru idaman Anda jadi tertunda. Kalau Anda ajukan pengajuan kreditnya sekarang, lebaran nanti bukan cuma baju yang baru, hape pun terlihat kekinian.

Jika masih ada pertanyaan, Anda bisa tanya di kolom comment, ya! Pasti kami segera jawab!

Cicil hape tanpa kartu kredit sekarang

Baca juga artikel:
Rekomendasi Toko Handphone dan Laptop di ITC Cempaka Mas
Geliat Jual Beli Smartphone dan 5 Rekomendasi Toko di ITC Roxy Mas
Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts